Temukan Kentang Mirip Kaki Manusia, Wanita Ini Lapor Polisi!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 11 Jan 2021 13:30 WIB
Kentang mirip kaki manusia Foto: mirror
Jakarta -

Seorang wanita terkejut melihat benda aneh mirip kaki manusia terkubur di dalam tanah. Ia sampai lapor polisi karena khawatir dengan temuannya.

Penemuan mayat yang terkubur di dalam tanah atau terseret arus sungai memang kerap menghebohkan. Karena biasanya mereka terlibat dalam kasus pembunuhan.

Oleh karenanya seorang wanita bernama Katie di Winlanton, Inggris langsung melaporkan ke polisi setelah kaget menemukan benda aneh terkubur di dalam tanah. Benda aneh itu terlihat menyerupai kaki manusia.

Dilansir dari Mirror (7/1), wanita berusia 26 tahun itu menemukan benda aneh yang mirip kaki manusia saat jalan-jalan bersama anjing kesayangannya. Saat itu, ia melewati sebuah perkebunan yang berlumpur.

Kentang mirip kaki manusiaKentang mirip kaki manusia Foto: mirror

Benda aneh yang mennyerupai kaki manusia itu terlihat menonjol dari dalam tanah berlumpur. Ukurannya sebesar jempol kaki, dan jika dilihat sekilas memang terlihat mirip.

Baca Juga: Daging yang Dibelinya Mirip Penis, Wanita Ini Lapor Polisi

Katie lantas coba melihat ke arah yang lebih dekat. Ia juga memotret benda aneh yang menyerupai kaki manusia tersebut menggunakan kamera ponselnya.

Ia pun langsung pulang ke rumah. Setelah tiba di rumah, Katie langsung melaporkan temuannya kepada polisi melalui sambungan telepon.

Kentang mirip kaki manusiaKentang mirip kaki manusia Foto: mirror

Hanya sekitar 5 menit, pihak kepolisian tiba di rumahnya. Katie langsung memberitahukan di mana lokasi ia menemukan benda aneh yang mirip kaki manusia tersebut.

Kepolisian setempat beserta detektif langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Mereka langsung menyusuri tempat tersebut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Setelah satu jam penyelidikan, ternyata polisi tidak menemukan apapun. Anjing pelacak yang juga menyusuri tempat itu membawa benda aneh yang Katie yakini adalah kaki manusia.

Tapi bukanlah kaki manusia seperti yang diduga Katie. Benda aneh yang terkubur dalam tanah berlumpur itu hanyalah kentang.

Cara Membuat Kentang Panggang yang Renyah Enak ala Celebrity Chefkentang Foto: Getty Images/iStockphoto

"Anjing yang ikut menyusuri kebun itu selama 45 menit membawa sesuatu yang aku kira adalah kentang. Salah satu polisi kemudian berjalan ke arahku dan mengatakan 'Apa ini adalah kakimu?'" ujar Katie menjelaskan.

"Polisi itu lalu mengarahkan tangannya kepadaku dan dia memegang kentang. Aku sangat merasa malu. Aku tidak menyangka kalau aku membuat mereka membuang waktu hanya untuk sebuah kentang," lanjutnya.

Baca Juga: Viral! Ada Lemak Daging Berbentuk Sosok Iblis



Simak Video "Tips Bikin Kentang Ongklok Keju, Cocok Buat Pelengkap Steak"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com