Bakar Sate Pakai Api Virtual dan Kipas Angin Online, Netizen Ini Bikin Ngakak!

Sonia Basoni - detikFood Senin, 11 Jan 2021 12:00 WIB
Bakar Sate Pakai Api Virtual dan Kipas Angin Online, Netizen Ini Bikin Ngakak! Foto: TikTok @ihwands
Jakarta -

Punya cara unik untuk bakar sate di dalam rumah, pria ini pakai api virtual hingga kipas angin online! Aksinya sukses bikin ngakak.

Masih dalam suasana tahun baru, banyak konten lucu seputar merayakan malam pergantian tahun baru di rumah saja. Salah satunya adalah acara bakar-bakar sate atau pesta BBQ.

Baca Juga: Kocak! Pria Ini Bikin Tutorial Masak Mirip Beauty Vlogger di TikTok

Tapi aksi pengguna TikTok yang satu ini justru bikin ngakak karena kelakuannya yang 'halu'. Lewat video yang diunggah oleh @ihwands, acara bakar-bakar sate di rumahnya jauh berbeda dari yang biasanya.

Bakar Sate Pakai Api Virtual dan Kipas Angin Online, Netizen Ini Bikin Ngakak!Bakar Sate Pakai Api Virtual dan Kipas Angin Online, Netizen Ini Bikin Ngakak! Foto: TikTok @ihwands


"Tahun baru hujan? Gak masalah," tulis Ihwan dalam keterangan videonya.

Video dibuka dengan beberapa orang yang tengah sibuk memegang dua ponsel. Satu layar ponsel berisi perapian dengan api virtual yang menyala.

Kemudian satu ponselnya lagi berisi gambar kipas angin berputar di salah satu situs online. Tak lama ada dua buah tusuk sate berisi sosis dan otak-otak yang dipanggang di atas sana.

"Hujan dan ingin bakar sosis? Ini solusinya," lanjut keterangan video itu. Setelah dikipas dengan api dan kipas angin online, lewat editan asal, sate itu sudah berubah jadi matang dan dimakan langsung oleh mereka.

Bakar Sate Pakai Api Virtual dan Kipas Angin Online, Netizen Ini Bikin Ngakak!Bakar Sate Pakai Api Virtual dan Kipas Angin Online, Netizen Ini Bikin Ngakak! Foto: TikTok @ihwands

Tentu saja meski hanya candaan belaka. Tapi video bakar sate pakai api dan kipas angin virtual ini, berhasil membuat netizen tertawa dan merasa terhibur.

"Bisa-bisanya gue kira (api) itu beneran. Cuma kipasnya doang yang dikirain dari hp," komen @veinboys.ilopyu.

"Saya mencobanya tapi kok gak mateng-mateng sih?" canda @liiychilds.

Sosis yang Bisa Jadi Menu Pesta Tahun BaruSosis yang Bisa Jadi Menu Pesta Tahun Baru Foto: Getty Images/iStockphoto/Studioimagen73

"Nama aplikasinya apa ya kakak? Kan lumayan kalau gas di rumah habis," canda netizen @azizahiin_02.

"Ini pasti satenya mateng pakai tenaga dalem," tulis @kakaktuayangtaktua.

Sampai sekarang video bakar sate pakai ponsel ini sudah ditonton lebih dari 675 ribu kali. Disukai 71 ribu pengguna dan mendapatkan lebih dari 1,2 ribu komentar.

Baca Juga: Lucu! Kakek 81 Tahun Ini Main TikTok Sambil Masak



Simak Video " Bikin Laper: Cobain Kuliner Jepang yang Viral di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com