Penjual Pentol Ganteng Mirip Artis, Netizen : Jangan Sampai Kekeyi Lihat

Devi Setya - detikFood Rabu, 06 Jan 2021 16:30 WIB
Penjual Pentol Ganteng Mirip Artis, Netizen : Jangan Sampai Kekeyi Lihat Foto: tiktok @maskerstroberi
Jakarta -

Penjual makanan ganteng kali ini bisa dilihat di gerobak pentol. Paras tampan sang penjual bikin gagal fokus dan bikin ratusan netizen mau jajan pentol setiap hari.

Anak muda zaman sekarang tidak gengsi menjalani berbagai bisnis kuliner. Meskipun sederhana, semua dilakukan demi mengumpulkan uang. Tak sedikit dari mereka bahkan memiliki paras tampan rupawan.

Salah satunya penjual pentol yang terekam kamera netizen. Dua penjual pentol yang masih muda ini sibuk mengolah pentol pesanan pelanggan, keduanya sukses menarik perhatian sang pembeli yang ternyata diam-diam merekam dan mengunggahnya lewat media sosial.

Penjual Pentol Ganteng Mirip Artis, Netizen : Jangan Sampai Kekeyi LihatPenjual Pentol Ganteng Mirip Artis, Netizen : Jangan Sampai Kekeyi Lihat Foto: tiktok @maskerstroberi

Pengguna akun tiktok @maskerstroberi mengunggah video dua penjual pentol ini. Ia juga menuliskan alasan kenapa dirinya jajan pentol, tak lain karena ingin melihat gantengnya si penjual pentol. "Beli pentol karena abang ganteng," tulis pengguna akun ini.

Di sini memang terlihat jelas wajah pria yang melayani pentol ini. Satu pria sibuk mengolesi pentol dengan saus sebelum dipanggang, sementara pria satunya bertugas membakar pentol hingga matang sebelum dibungkus untuk dibawa pulang. Video singkat berdurasi kurang dari satu menit ini sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali serta mengundang 3000an komentar.

"Ada yang salfok gak guys, kalau yang pakai baju dongker itu sekilas mirip devano. Kalau iya kita satu server," kata netizen.

"Di daerah gw rata-rata yang jual bapack bapack yaudah gw diem," sahut netizen lain.

"Gua pengen buat ginian tapi malu woyy kalo dah dilihat orangnya, padahal mas2 jual martabak di sini ganteng juga," beber netizen.

"Jangan sampe Kekeyi tau kang pentol yang ini woy," pungkas netizen.

Banyak juga yang menanyakan lokasi jualan sang penjual pentol ganteng. Ternyata pria-pria tampan ini berjualan pentol di Pontianak, Kalimantan. Banyak yang kemudian kecewa karena lokasinya jauh dari tempat tinggal netizen.



Simak Video "Mantul! Penjual Pentol Dandan ala Orang Kantoran"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com