Bikin Melongo! Air Putih Lisa BLACKPINK Dijual Rp 700 Ribu

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 06 Jan 2021 15:30 WIB
Lisa BLACKPINK Minum Air Putih Rp 700 Ribu Foto: Instagram @lalalalisa_m
Jakarta -

Belum lama ini, Lisa BLACKPINK di Instagram pribadinya memamerkan foto air minum dari salah satu brand fesyen. Di salah satu situs harganya dijual sampai Rp 700 ribu!

Member BLACKPINK tak hanya sukses dalam karir musik saja, tapi mereka juga dipercaya menjadi Brand Ambassador dari brand fesyen ternama di dunia.

Seperti Lisa BLACKPINK yang didapuk menjadi Brand Ambassador Celine. Brand fesyen asal Paris ini sangat dikenal di dunia.

Lisa BLACKPINK Minum Air Putih Rp 700 RibuLisa BLACKPINK Minum Air Putih Rp 700 Ribu Foto: Instagram @lalalalisa_m

Beberapa hari lalu, dalam unggahan di Instagram pribadinya @lalalalisa_m (1/1), Lisa BLACKPINK memamerkan foto-fotonya saat berada di event Celine Paris. Foto-foto itu menampilkan potret dirinya, venue acara, hingga air putih berbotol kaca yang diminum olehnya.

Baca Juga: Review Air Mineral SM Entertainment, Wajah Wanita Ini Langsung Glowing

Sekilas tidak ada yang istimewa. Hanyalah air putih berbotol kaca dengan tulisan brand fesyen Celine di bagian depan.

Lisa BLACKPINK Minum Air Putih Rp 700 RibuLisa BLACKPINK Minum Air Putih Rp 700 Ribu Foto: Instagram @lalalalisa_m

Namun, akun penggemar BLACKPINK yang kerap membagikan informasi harga barang-barang yang dipakai oleh member BLACKPINK mengungkapkan air putih yang Lisa minum memiliki harga fantastis.

Akun Instagram @iamygfashionblackpink_1 membagikan sebuah foto air putih yang diminum Lisa BLACKPINK dan di sebelahnya ditaruh produk yang sama beserta harganya. Pada foto terlihat harga air putih dibanderol 50 USD (sekitar Rp 700 ribu).

Lisa BLACKPINK Minum Air Putih Rp 700 RibuLisa BLACKPINK Minum Air Putih Rp 700 Ribu Foto: Instagram @iamygfashionblackpink_1

Harga itu bukanlah harga resmi karena Celine tidak menjual produk air putih. Mereka memberikan air putih gratis untuk tamu event, namun diperkirakan harga itu muncul dari seseorang yang menjual produk serupa di situs jual beli online.

Sontak melihat harganya yang fantastis, membuat Blink (penggemar BLACKPINK) jadi heboh. Mereka tampak bingung dengan harga air putih tersebut dan mempertanyakan soal keistimewaannya.

"Air putih aja 700 ribu!" komentar netizen.

"Gue kalo minum air itu auot kek glowingnya lisa ngga ya?" sahut netizen lain.

"Mending buat beli skincare dah," tulis netizen lain.

Sebelumnya, Wendy Red Velvet juga sempat menghebohkan penggemar dengan piring yang ia gunakan saat malam perayaan Natal. Ia menggunakan piring dari merek Lomonosov, sebuah merek yang terkenal dengan rangkaian alat makan mewah seperti piring, mangkuk, cangkir, hingga teko.

Wendy Red Velvet Pamer Hidangan Natal Pakai Piring Rp 20 JutaWendy Red Velvet Pamer Hidangan Natal Pakai Piring Rp 20 Juta Foto: Instagram @todayis_wendy

Piring-piring yang Wendy Red Velvet pakai berasal dari seri Cobalt Net. Hiasan biru dan gold pada piring-piring itu dilukis dengan tangan. Emas yang digunakan juga asli 24 karat. Harga satu set nya dibanderol 1,470 USD (sekitar Rp 20 juta).

Baca Juga: Wendy 'Red Velvet' Pamer Hidangan Natal Pakai Piring Rp 20 Juta!



Simak Video "YG Entertainment Konfirmasi Debut Solo Rose dan Lisa"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com