5 YouTuber Ini Hobi Makan Daging Babi Mentah

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 05 Jan 2021 19:00 WIB
5 YouTuber Ini Hobi Makan Daging Babi Mentah Foto: YouTube
Jakarta -

Daging babi tak dianjurkan dimakan dalam kondisi mentah. Tetapi banyak YouTuber yang tetap nyantai makan daging babi mentah meskipun beresiko untuk kesehatan.

Daging babi disebut dapat menyebabkan cacing pita masuk ke dalam tubuh. Jika daging babi dimakan dalam keadaan setengah matang atau mentah.

Namun di beberapa negara, banyak orang yang konsumsi daging babi mentah. Tak hanya itu, bahkan beberapa YouTuber memiliki hobi makan daging babi mentah.

Mulai dari menyantap potongan daging babi mentah. Kemudian ada juga yang menyantap daging babi cincang yang masih mentah, sampai mukbang makan jeroan babi mentah. Meskipun dikelilingi dengan risiko kesehatan yang tinggi.

Berikut lima YouTuber yang punya kebiasaan makan daging babi mentah.

Baca Juga: Makan Daging Babi Setengah Matang, Remaja di India Ini Kehilangan Nyawanya

1. Sv3rige

5 YouTuber Ini Hobi Makan Daging Babi Mentah5 YouTuber Ini Hobi Makan Daging Babi Mentah Foto: YouTube

Sv3rige merupakan salah satu YouTuber asal Jerman yang punya konten video random. Dalam salah satu videonya, ia sempat berkunjung ke San Francisco untuk bertemu beberapa temannya.

Di dalam kunjungannya ke Amerika, ia sempat mengajak beberapa temannya untuk mencicipi daging babi mentah. Potongan daging babi yang masih segar, langsung dimakannya seperti roti.

Menurutnya rasa mirip seperti daging babi pada umumnya. Teman-temannya juga setuju bahwa rasa daging babi mentah itu tidak terlalu buruk seperti yang mereka bayangkan.

2. Tra Foo

5 YouTuber Ini Hobi Makan Daging Babi Mentah5 YouTuber Ini Hobi Makan Daging Babi Mentah Foto: YouTube

Babi jadi makanan yang populer di Vietnam. Entah dimasak jadi hidangan tumis sampai gorengan. Tapi di wilayah pedalaman Vietnam, masih banyak orang yang makan daging babi mentah.

Lewat video yang diambil oleh YouTuber 'Tra Foo'. Terlihat beberapa warga desa di Vietnam tengah mempersiapkan menu babi utuh untuk dimakan bersama-sama.

"Ini adalah video nyata, bahwa orang-orang di Vietnam masih makan bersama daging babi mentah. Terkejut!" tulis Tra. Bahkan Tra menyebut hidangan ini sebagai 'dirty food'.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Nikmati Serabi Notosuman di Solo"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com