CEO McDonald's Makan Menu McD Tiap Hari Tapi Tetap Langsing

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 04 Jan 2021 12:00 WIB
CEO McDonald’s Ngaku Makan Menu Restonya Tiap Hari Tapi Tetap Langsing Foto: Must Share News
Jakarta -

CEO McDonald's Chris Kempczinski mengatakan dirinya makan menu restonya hampir tiap hari. Meski begitu, ia tetap langsing dan sehat karena mengimbanginya dengan hal ini.

Chris Kempczinski adalah Chief Executive Officer (CEO) McDonald's (McD) Corporation global. Sosoknya tengah jadi perbincangan karena mengaku punya kebiasaan makan McD hampir tiap hari.

Dikutip dari Must Share News (1/1), Kempczinski bahkan bisa makan menu McD lebih dari satu kali sehari. Tepatnya ketika sarapan dan makan siang di hari biasa.

Ia tahu bahwa McD tergolong makanan cepat saji yang tinggi kalori dan bisa berakibat buruk jika dikonsumsi terlalu banyak atau sering.

Karenanya Kempczinski memiliki trik tersendiri dalam menikmati menu restonya. Untuk sarapan, ia pilih Egg McMuffin tapi tanpa telur. Minumannya secangkir kopi atau diet soda.

CEO McDonald's Ngaku Makan Menu Restonya Tiap Hari Tapi Tetap LangsingCEO McDonald's Ngaku Makan Menu Restonya Tiap Hari Tapi Tetap Langsing Foto: Must Share News

Lanjut makan siang, Kempczinski biasanya makan salad atau Filet-O-Fish yang populer dari McD. Hanya saja ketika makan burger fillet ikan ini, Kempczinski tidak menggunakan saus tartar.

Baca Juga: Kisah Tragis di Balik Suksesnya McDonald's yang Mendunia

Uniknya, Kempczinski masih memiliki cheat day atau hari bersenang-senang untuk makan. Biasanya ia memilih Quarter Pounder.

Pria 52 tahun ini menyukai Quarter Pounder buatan McD. Berupa burger yang dibuat dengan patty seberat 113,4 gram.

Burger ini termasuk tinggi kalori dan sodium. Ada juga pelengkap keju olahan Amerika, mustard, pickle, sampai saus tomat.

CEO McDonald's Ngaku Makan Menu Restonya Tiap Hari Tapi Tetap LangsingCEO McDonald's Ngaku Makan Menu Restonya Tiap Hari Tapi Tetap Langsing Foto: Must Share News

Meski makan McD setiap hari, Kempczinski terlihat fit, bugar, dan langsing. Hal ini bukan semata-mata karena genetik, tapi juga usaha Kempczinski untuk tetap sehat.

Pria kelahiran Cincinnati ini aktif berolahraga. Saat ini ia rutin lari setidaknya 80 km setiap minggu.

Menurut Kempczinski kebiasaan makan McD tiap hari dan lari 80 km seminggu sudah ia lakukan selama 1 tahun terakhir. Menurutnya cara tersebut efektif untuk menjaga kesehatannya.

Baca Juga: Heboh! Demi Gaet Pembeli, Pegawai McD Joget di Pinggir Jalan

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com