Beli Kue, Netizen Ini Kesal Antreannya Diserobot Ibu-Ibu

Devi Setya - detikFood Minggu, 03 Jan 2021 11:00 WIB
Beli Kue, Netizen Ini Kesal Antreannya Diserobot Ibu-Ibu Foto: tiktok @syangpo
Jakarta -

Banyak cerita soal pengalaman netizen yang antre tapi diserobot ibu-ibu. Termasuk wanita yang kesal saat tak dilayani dengan baik dan antreannya di toko kue diserobot ibu-ibu.

Lewat akun tiktok @syangpo, seorang wanita meluapkan kekesalannya setelah ia tak dilayani dengan baik saat datang ke toko kue. Toko yang diduga berada di kawasan Jombang ini memang sedang dalam keadaan ramai sehingga pembeli harus antre untuk bisa dilayani secara bergantian.

Sayangnya, pelayan di toko kue ini tampaknya kurang sigap melayani antrean. Alhasil orang yang datang lebih dulu justru dilayani belakangan. Tentu saja sebagai pembeli akan kesal mendapat perlakuan tak menyenangkan ini.

Beli Kue, Netizen Ini Kesal Antreannya Diserobot Ibu-IbuBeli Kue, Netizen Ini Kesal Antreannya Diserobot Ibu-Ibu Foto: tiktok @syangpo

"Ini pelayan pilih-pilih orang. Ada ibu-ibu dateng dilayani duluan, padahal aku udah bilang dateng duluan. Tapi masnya tetap juali ke ibu itu dan parahnya ibu-ibu ini nggak tau malu," beber pemilik akun.

Ia juga merekam suasana di toko kue yang memang tampak ramai dipenuhi pembeli. Rak-rak berisi aneka kue dan kudapan pun ikut disorot sebagai bukti dari pengalamannya di toko kue ini.

Kisah kesal soal serobot antrean ternyata tidak hanya dialami wanita ini saja. Ribuan netizen ikut berkomentar soal pengalamannya antre namun tidak mendapat pelayanan baik. Ada juga yang ikut berkomentar untuk pergi meninggalkan toko dan mengurungkan niat untuk beli.

Beli Kue, Netizen Ini Kesal Antreannya Diserobot Ibu-IbuBeli Kue, Netizen Ini Kesal Antreannya Diserobot Ibu-Ibu Foto: tiktok @syangpo

"Kalo gue auto langsung out dari toko itu ngapain bli di toko yang gak menghargai pembelinya," kata netizen.

"Langsung pergi dan gak akan pernah beli apa2 lagi disitu. Gak rela ngasih uang hasil kerja keras ke penjual yang gak menghargai kita sebagai pembeli," sahut netizen yang ikut kesal.

"Kek gua kemarin beli sate. ada emak2 dateng bilang saya duluan yaa anak saya udah nangis laper.. lah dikira gua beli sate karna gabut," pungkas netizen.

Kalau kamu, pernah punya pengalaman seperti ini?



Simak Video "Ibu Ini Nyaris Lahirkan Bayinya di Bank Saat Antre Bantuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com