Ternyata Tato Chef Renatta Terinspirasi dari Bahan Masakan

Riska Fitria - detikFood Rabu, 30 Des 2020 16:30 WIB
Ternyata Tato Chef Renatta Terinspirasi dari Bahan Masakan Foto: Chef Arnold Poernomo
Jakarta -

Banyak yang penasaran dengan gambar tato pada tubuh Chef Renatta Moeloek. Ternyata hampir semua tatonya terinspirasi dari bahan makanan. Apa saja ya?

Cantik dan pandai memasak membuat Chef Renatta Moeloek dikagumi banyak orang. Tak sedikit juga orang yang penasaran dengan sosok wanita kelahiran 16 Maret 1994, termasuk juga tato pada tubuhnya.

Apalagi tampilan tato chef Renatta selalu terlihat saat menjadi juri di ajang pencarian bakat Master Chef atau foto-foto di Instagram pribadinya. Tak sedikit yang ingin tahu apa gambar tato chef Renatta.

Baca Juga : Begini Cara Chef Renatta Moeloek Makan Mie Instan dan Bubur Ayam

Ternyata Tato Chef Renatta Terinspirasi dari Bahan MasakanTernyata Tato Chef Renatta Terinspirasi dari Bahan Masakan Foto: Chef Arnold Poernomo

Ternyata tato chef Renatta terinspirasi dari gambar makanan. Hal tersebut diungkap oleh Chef Renatta sendiri melalui video yang diunggah di channel YouTuber Chef Arnold Poernomo (25/12).

Dalam video berdurasi sekitar 15 menit tersebut Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Salah satu pertanyaan yang menarik perhatian adalah tentang tato chef Renatta.

"Tatonya Chef Renatta itu apa aja sih? orang-orang pada nanya," ujar Chef Arnold saat membacakan pertanyaan dari netizen.

Apalagi dalam video itu, Chef Renatta tengah mengenakan gaun model kemben berwarna hitam, sehingga tato pada bagian lengan atas terlihat jelas.

Begini Cara Chef Renatta Moeloek Makan Mie Instan dan Bubur AyamTernyata Tato Chef Renatta Terinspirasi dari Bahan Masakan Foto: Instagram @renattamoeloek

Pada tato Chef Renatta ada yang terlihat seperti bunga. Wanita lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art itu pun menjawab bahwa tatto tersebut bergambar kol.

"Itu kol. Kol kalau dibagi jadi dua," ujar chef Renatta.

Bukan hanya itu, di bawahnya juga ada tato bergambar bunga. Chef Renatta menjelaskan bahwa itu sebenarnya bergambar kecombrang. Seperti yang diketahui, kecombrang merupakan tanaman bunga yang sering dijadikan bumbu masakan.

Sementara di bagian lengan kanan Chef Renatta ada tato yang bergambar mustard. Mustard sendiri merupakan jenis rempah yang beradal dari biji tahaman sesawi yang dihaluskan.

Begini Cara Chef Renatta Moeloek Makan Mie Instan dan Bubur AyamTernyata Tato Chef Renatta Terinspirasi dari Bahan Masakan Foto: Instagram @renattamoeloek

Lebih lanjut, Chef Renatta mengatakan ada tato yang bergambar bulu babi. Bulu babi adalah binatang laut yang berbentuk bundar dan memiliki duri di sekujur lapisannya. Banyak juga yang menyebutnya sebagai landak laut.

"Ini ada mustard, bulu babi, coriander. Ya semuanya bahan-bahan supermarket lah," ajr Chef Renatta.

Selain pertanyaan tentang tato, chef Renatta juga mendapat pertanyaan tentang kebiasan memasak di rumah. Rupanya meski berprofesi sebagai Chef, ia mengaku jarang masak di rumah.

Bahkan ia lebih memilih untuk memesan makanan daripada memasak di rumah. Bukan tanpa alasan, tetapi karena Chef Renatta tidak punya cukup waktu untuk memasak di rumah.

Begini Cara Chef Renatta Moeloek Makan Mie Instan dan Bubur AyamTernyata Tato Chef Renatta Terinspirasi dari Bahan Masakan Foto: Instagram @renattamoeloek

Mengingat waktunya banyak dihabiskan untuk syuting. Video tersebut pun langsung menarik perhatian netizen. Bahkan sempat menduduki trending nomor 2 di YouTube.

"Wah menarik banget tuh tato chef Renatta. Kirain gambar bunga biasa, ternyata itu inspirasinya dari bahan-bahan masakan ya," tulis netizen.

"Ternyata Chef Renatta males masak juga ya. Apalagi saya yang gak jago masak," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Chef Renatta Tunda Sekolah Kuliner Gegara Luka Bakar, Ini Kisahnya



Simak Video "Bikin Laper: Uniknya Angkringan Garut yang Hidangkan 50 Jenis Sate"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com