Nyaris Makan Mie Instan Kedaluwarsa, Netizen Justru Beri Komentar Kocak

Devi Setya - detikFood Selasa, 29 Des 2020 15:00 WIB
Nyaris Makan Mie Instan Kedaluwarsa, Netizen Justru Beri Komentar Kocak Foto: tiktok @namirairawann
Jakarta -

Seorang wanita membuat video saat ia nyaris makan mie instan yang kedaluwarsa sejak 2018. Videonya viral tapi netizen justru melemparkan komentar kocak.

Pastikan untuk selalu teliti sebelum menyantap makanan kemasan. Perhatikan tanggal produksi dan kedaluwarsanya agar tidak terlanjur makan makanan yang kualitasnya sudah buruk. Hal ini penting karena berpengaruh pada kesehatan juga.

Seorang wanita bernama Namira Irawan membagikan pengalamannya saat hampir menyantap mie instan yang sudah kedaluwarsa. Lewat akun tiktoknya, Namira mengunggah video yang memperlihatkan adiknya membawa semangkuk mie instan rebus.

Nyaris Makan Mie Instan Kedaluwarsa, Netizen Justru Beri Komentar KocakNyaris Makan Mie Instan Kedaluwarsa, Netizen Justru Beri Komentar Kocak Foto: tiktok @namirairawann

Melihat kebaikan sang adik, Namira menyambut mie instan ini. Namun bukannya langsung melahap, ia malah curiga dengan mie instan yang ada di depannya ini. Aroma dan penampakan mie instan ini terbilang aneh.

"Tiba-tiba adek gue ngetok mo masuk kamar dan bikinin indomie buat gue. Tapi bau mienya aneh, bentuknya juga aneh banget kaya pake telor padahal kaga pake telor," kata Namira dalam videonya.

Saat memperlihatkan tampilan mie, memang terlihat mie ini aneh karena kuahnya kental dan agak menggumpal mirip telur yang dimasak bersama mie. Melihat kejanggalan ini, Namira tak berani menyantapnya dan memilih memeriksa kemasan mie instan yang baru saja dimasak sang adik.

Benar saja, ternyata mie instan ini sudah kedaluwarsa sejak 2018. Artinya, sang adik membuatkan mie instan dari mie 'busuk' 2 tahun lalu. Pantas saja tampilan dan aroma mie ini dianggap aneh.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 1,6 juta kali ini memancing banyak komentar netizen. Bukannya menanyakan soal mie instan kedaluwarsa ini, ribuan netizen justru berkomentar kocak soal rencana jahat sang adik.

Nyaris Makan Mie Instan Kedaluwarsa, Netizen Justru Beri Komentar KocakNyaris Makan Mie Instan Kedaluwarsa, Netizen Justru Beri Komentar Kocak Foto: tiktok @namirairawann

"Apakah ini pembunuhan berencana? Atau percobaan pembunuhan?" tanya netizen.

"Jangan-jangan adek lu udah merencanakan ini sejak 2018 yang lalu. haha," sahut netizen lain.

"Dari sini kita belajar, makanan yang dibawakan aduk pasti expired," pungkas netizen.



Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com