Slurpp! Manis Segar Bubble Tea Asal Australia Kini Hadir di Bandung

Siti Fatimah - detikFood Senin, 28 Des 2020 15:00 WIB
Slurpp! Manis Segar Bubble Tea Asal Australia Kini Hadir di Bandung Foto: Siti Fatimah/detikcom
Bandung -

Sebagai surga kuliner, Bandung kini kedatangan produk bubble tea baru. Berasal dari Australia, bubble tea dikreasikan dengan aneka bahan menyegarkan di sini.

Kota Bandung, salah satu kota kuliner tak mau ketinggalan dengan minuman kekinian yaitu Bubble Tea. Tren minuman hits buble tea atau boba masih menjadi primadona. Rasanya yang manis dan sensasi kenyal dari bubble membuat masyarakat tak bosan untuk menikmatinya.

Namun, kebanyakan bubble tea yang ada menggunakan teh yang sudah lama diseduh, sehingga rasa segar teh sudah hilang, bahkan tak terasa lagi di lidah.

Kini, hadir bubble tea terbaru dan pertama di Indonesia yang menawarkan seduhan teh yang berpadu dengan rasa segar, yakni Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea.

Slurpp! Manis Segar Bubble Tea Asal Australia Kini Hadir di BandungSlurpp! Manis Segar Bubble Tea Asal Australia Kini Hadir di Bandung Foto: Siti Fatimah/detikcom

Setelah sukses menancapkan bendera pertamanya di Jakarta dan Medan, merek dagang bubble tea asal Australia ini buka di Kota Bandung.

Menawarkan konsep kafe dengan desain store berwarna pink pastel yang elegan dan Instagramable, penikmat bubble tea Bandung akan mendapatkan pengalaman baru menikmati boba.

Tidak hanya tempat, soal menu, Gotcha Fresh Tea memiliki andalannya sendiri. Pihaknya menghadirkan varian rasa bubble tea yang beragam dengan tekstur berbeda dan pilihan teh yang harum, berkualitas, dan fresh.

Owner Gotcha Fresh Tea Bandung, Leonardi Budiman mengatakan, tempat dan rasa membuat Gotcha Fresh Tea berbeda dengan sajian minuman boba yang sudah ada.

Slurpp! Manis Segar Bubble Tea Asal Australia Kini Hadir di BandungSlurpp! Manis Segar Bubble Tea Asal Australia Kini Hadir di Bandung Foto: Siti Fatimah/detikcom

"Varian rasa yang tersedia di Gotcha belum ada di brand lain dan ini juga merupakan varian-varian yang unik, terutama untuk based ingredient-nya," ujar Leonardi di sela Grand Opening Gotcha Fresh Tea Bandung di Mall Paskal 23, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jumat (25/12/2020).

Beberapa menu andalan Gotcha Fresh Tea adalah Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea Mother's Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry, dan Strawberry Macchiato.

"Total varian yang tersedia di sini sekitar 40 varian, jadi beragam dan siap memanjakan lidah penikmat minuman boba karena memberikan rasa berbeda yang bikin nagih," imbuh Leo.

Diakui Leo, pihaknya sengaja menjadikan Hari Natal 2020 sebagai momentum tepat untuk membuka gerai Gotcha Fresh Tea Bandung. Situasi pandemi COVID-19 yang belum berakhir pun tak lantas menyurutkan semangatnya untuk menyajikan kesegaran bubble tea bagi para penikmatnya di Bandung.

Slurpp! Manis Segar Bubble Tea Asal Australia Kini Hadir di BandungSlurpp! Manis Segar Bubble Tea Asal Australia Kini Hadir di Bandung Foto: Siti Fatimah/detikcom

"Awalnya, Gotcha Fresh Tea Bandung akan dibuka Mei 2020 lalu, namun karena pandemi akhirnya mundur hingga Desember. Natal pun membawa sesuatu yang baru bagi warga dan pecinta bubble tea Bandung yang akan mewarnai di penutup tahun ini," tuturnya.

"Pandemi juga tak menyurutkan semangat kita. Selain karena belum jelas kapan pandemi berakhir, kita optimistis bisnis makanan dan minuman tak akan pernah mati," sambung Leo.

Gotcha Fresh Tea Bandung juga menerapkan protokol kesehatan ketat, mulai pengecekan suhu tubuh pada setiap tearista dan kitchen operation desk, selalu menggunakan masker dan menggunakan sarung tangan, serta menjaga jarak.

"Khusus di moment yang bahagia ini, kita juga menyertakan promo, yakni Galaxy Series sebagai Limited Icon untuk Christmas Edition dan limited promo buy 1 get 1 yang berlaku hanya 3 hari," katanya.

(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com