Makan 'Mevvah' ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan Salmon

Devi Setya - detikFood Sabtu, 26 Des 2020 19:00 WIB
Makan Mevvah ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan Salmon Foto: tiktok @denisechariesta

2. Stok sosis di lemari es

Denise juga pernah membuat konten video yang menunjukkan isi kulkasnya. Satu kulkas ini penuh dengan sosis kemasan siap makan. Menurutnya, orang yang punya stok sosis sebanyak ini hanyalah orang-orang berada.

Terlihat sosis aneka rasa memenuhi kulkas milik Denise. Tak hanya itu, ia juga mencoba mencicipi satu potong sosis sambil mereview rasanya. Baginya sosis ini enak dan hanya bisa dinikmati orang-orang kaya. "Tuh liat tuh, sosis satu kulkas cuma gue yang punya se-jagad tiktok," kata Denise.

3. Makan gado-gado

Makan 'Mevvah' ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan SalmonMakan 'Mevvah' ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan Salmon Foto: tiktok @denisechariesta


Dalam satu video, Denise pernah mengatakan ogah makan di pinggir jalan. Tapi kenyataannya, Denise makan gado-gado di pinggir jalan, ia menyebutnya sebagai ketoprak sultan.

Meskipun di pinggir jalan, Denise masih kekeuh kalau santapannya ini hanya bisa dibeli orang-orang kaya. "Lo udah pernah coba gado-gado Mas Nanang belom? Kalo belom, kasian deh lo berarti kamu kurang kaya guys," kata Denise.

Di akhir video, Denise juga menunjukkan kalau ia membayar gado-gado dengan harga di atas Rp 100 ribuan. "Iyuuu katanya nggak level makan di pinggir jalan lha itu apa lu makan di pinggir trotoar haaa," kata netizen.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: BBQ Tomahawk yang Super Empuk dan Gurih"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com