Sultan! YouTuber Ini Buka Resto Gratis dan Beri Pelanggan Uang Segepok

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 27 Des 2020 10:00 WIB
YouTuber Amerika Bikin Resto Gratis dan Bagikan Segepok Uang Foto: YouTube MrBeast
Jakarta -

YouTuber asal Amerika yaitu MrBeast belum lama ini membuka restoran burger gratis untuk umum. Bahkan, ia memberikan segepok uang untuk pelanggannya.

YouTuber MrBeast asal Amerika ini memang sering membuat konten yang menghebohkan. Belum lama ini, ia dan rekannya membuka sebuah restoran burger di Amerika.

Restoran burger itu dibuka untuk umum dan gratis. Bahkan, YouTuber ini juga memberikan mereka uang senilai 10,000 USD (Rp 141 juta).

"Aku membuka restoran gratis pertama di dunia. Tapi itu belum cukup, karena aku juga akan membayar orang-orang itu untuk makan di sini," ujar MrBeast.

YouTuber Amerika Bikin Resto Gratis dan Bagikan Segepok UangYouTuber Amerika Bikin Resto Gratis dan Bagikan Segepok Uang Foto: YouTube MrBeast

Baca Juga: Sultan! Besek Makanan Ini Berisi Uang Segepok

Dalam videonya yang diunggah 20 Desember 2020 lalu, MrBeast membuat banyak mobil mengantre untuk mendapatkan burger gratis dan uang itu. Burger-burger yang disajikan juga dimasak langsung oleh dirinya dan rekan.

Burgernya berupa cheese burger. Tampilannya tampak menggugah selera. Tak hanya burger, tapi ada juga pelengkap berupa kentang goreng.

Awalnya MrBeast memasukkan 1 bungkus burger dan segepok uang ke dalam paper bag. Ia langsung memberikannya kepada pengunjung yang telah mengantre lama.

YouTuber Amerika Bikin Resto Gratis dan Bagikan Segepok UangYouTuber Amerika Bikin Resto Gratis dan Bagikan Segepok Uang Foto: YouTube MrBeast

Setelah itu, MrBeast langsung membagikannya ke mobil secara langsung tanpa harus mengantre lagi. Para pelanggan yang telah menunggu langsung menyambutnya dengan senang.

Beberapa dari mereka bahkan menerima uang itu tak hanya segepok, bisa mencapai 2-4 gepok uang dollar. Antrean itu tetap mengular hingga malam tiba.

Beberapa dari pelanggan bahkan ada yang kehabisan bahan bakar dan mogok. Karena antreannya mencapai 20 miles (32 km).

Para pelanggan ini bisa mendapatkan burger gratis dan segepok uang hanya pada hari itu saja. Selebihnya, MrBeast Burger bisa dipesan via online. Menunya tak hanya burger saja, tapi ada sandwich juga.

YouTuber Amerika Bikin Resto Gratis dan Bagikan Segepok UangYouTuber Amerika Bikin Resto Gratis dan Bagikan Segepok Uang Foto: YouTube MrBeast

Sampai saat ini, video MrBeast ini sudah ditonton lebih dari 28,9 juta kali. Sebanyak 657 ribu komentar juga membanjiri video tersebut.

"MrBeast tidak ke bank untuk mendapatkan uang. Tapi bank yang menghampirinya," komentar netizen.

"MrBeast buka restoran, antreannya langsung panjang," sahut netizen lain.

Baca Juga: Lewat 'Social Experiment', Baim Wong Kasih Uang Segepok Buat Tukang Kacang



Simak Video "Banyak Selebriti Jadi YouTuber, Vina Panduwinata Tak Tertarik"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com