Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama yang Suka Makan Lesehan ala Santri

Devi Setya - detikFood Rabu, 23 Des 2020 15:00 WIB
Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama yang Suka Makan Lesehan Foto: instagram @ansor_satu

2. Doyan ngopi

Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama yang Suka Makan LesehanYaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama yang Suka Makan Lesehan Foto: instagram @ansor_satu

Sebelum menjadi Menteri Agama, Gus Yaqut pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Rembang periode 2005-2010 dan Anggota DPRD Kabupaten Rembang periode 2004-2005.

Gus Yaqut juga penggemar berat kopi. Dalam beberapa momen, ia terlihat sering menikmati secangkir kopi. Terlihat lewat instagramnya, Gus Yaqut serius menyeruput kopi hangat.

Demikian juga saat hangout bersama teman-temannya. Sambil diskusi ringan memang paling pas menikmati kopi. Tapi tak melulu kopi, Gus Yaqut juga suka minum teh hangat atau jus buah segar.

3. Sering kulineran bareng keluarga

Sibuk dengan aktivitas politik tak membuat Gus Yaqut lupa dengan keluarga. Ia juga sering menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya. Mulai dari berjalan-jalan hingga makan enak.

Saat anaknya ulang tahun, Gus Yaqut ikut menemani si kecil meniup lilin. Di waktu senggang pun Gus Yaqut kerap mengajak keluarga makan di luar. Keseruan makan ini bisa dilihat karena ia dan anak-anaknya sering berebut makanan favorit.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Nasi Ungu Ayam Bakar di Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com