Gambar Colonel Sanders pada Logo KFC Jadi Bertubuh Langsing?

Diah Afrilian - detikFood Senin, 21 Des 2020 14:00 WIB
Gambar Colonel Sanders pada Logo KFC Jadi Bertubuh Langsing? Foto: iStock
Jakarta -

Tiap orang punya persepsinya sendiri tentang gambar atau logo yang dilihat. Kali ini logo KFC ramai dibahas netizen di twitter.

Jaringan global restoran ayam goreng terkenal dari Amerika Serikat, KFC, beberapa waktu ini mengubah logonya. Awalnya logo KFC hanya berupa kepala kakek KFC yang bernama Colonel Sanders.

Saat ini logo KFC yang tadinya hanya berupa kepala Colonel Sanders ditambahkan dengan semacam pita leher berwarna hitam yang mirip dasi kupu-kupu. Namun beberapa orang tidak melihat pita tersebut sebagai pita.

Bahkan hal ini diungkapkan langsung oleh istri dari pengarah konten KFC yaitu Freddie Campion. Campion membagikan pemahaman lucu istrinya melalui akun twitter pribadinya.

Gambar Colonel Sanders pada Logo KFC Jadi Bertubuh Langsing?Gambar Colonel Sanders pada Logo KFC Jadi Bertubuh Langsing? Foto: Twitter

Mengutip dari Today (17/12), Freddie Campion melalui akun twitter pribadinya @FreddieCampion menulis cuitannya: "Istriku baru saja mengaku, bahwa selama masa kecilnya ia mengira bahwa dasi kupu-kupu Colonel Sanders adalah badannya dan sekarang aku tidak bisa berhenti melihat badan kurus kecil setiap kali aku melihat logo itu."

Baca Juga: Pria Ini Klaim Berhasil Tiru Resep Ayam KFC Setelah Eksperimen 1,5 Tahun

Cuitan Campion mendapat perhatian dari banyak orang. Lebih dari 400 ribu orang menyukainya dan lebih dari 56 ribu orang membalas cuitannya tersebut dengan hal-hal yang lebih gila lagi.

"Aku juga bahkan mengira kalau logo Arby's adalah sebuah ikan yang melompat dari air, dan aku memikirkan ini hingga usiaku 17 tahun," kata akun twitter @jsmith7301.

"Dan Jack in the B-fish (logo Jack in the Box)," balas akun @magictwicks.

Gambar Colonel Sanders pada Logo KFC Jadi Bertubuh Langsing?Gambar Colonel Sanders pada Logo KFC Jadi Bertubuh Langsing? Foto: Twitter

"Istrimu jenius! Bisakah kamu tanyakan istrimu untuk mengartikan wanita di logo Starbucks? Apakah kakinya adalah kaki kepiting kecil yang berusaha diangkat ke atas kepalanya? Aku benar-benar tidak mengerti ini," kata @KatDalziel melalui cuitannya.

"Iyaa, sekarang beberapa dari kami juga melihatnya seperti itu! Bagaimana dengan ibu di logo Wendy's?" balas @NikirkDave.

Gambar Colonel Sanders pada Logo KFC Jadi Bertubuh Langsing?Gambar Colonel Sanders pada Logo KFC Jadi Bertubuh Langsing? Foto: Twitter

Twitter benar-benar menjadi media sosial dengan kreativitas luar biasa. Sering sekali pengguna twitter membagikan pemikiran-pemikiran yang bahkan tidak akan pernah terpikir sebelumnya.

Ini sesuatu yang sangat menarik. Ternyata masih banyak orang di dunia ini dengan pikiran-pikiran yang kreatif tanpa batas.

Baca Juga: Peringati Hari Perempuan Sedunia, KFC Juga Ubah Logo Restoran



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Kremes dan Sambal Daging yang Nagih"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com