Jisoo BLACKPINK Super Happy Dapat Kiriman Coffee Truck dari Rosé

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 19 Des 2020 18:00 WIB
Jisoo BLACKPINK Super Happy Dapat Kiriman Coffee Truck dari Rosé Foto: Instagram sooyaaa_/roses_are_rosie
Jakarta -

Tengah syuting drama, Jisoo BLACKPINK dapat kiriman coffee truck dari Rose. Ia merasa sangat senang hingga memamerkan foto-fotonya di Instagram.

Kedekatan antar member BLACKPINK sering kali terlihat, termasuk momen-momen manis antara Jisoo dan Rose. Terbaru, Rose kembali menunjukkan perhatiannya.

Ia menyemangati Jisoo yang tengah syuting drama pertamanya, Snowdrop dengan mengirim coffee truck. Tak hanya itu, Rose juga memberi pesan-pesan manis untuk 'kakaknya'.

Hal ini terlihat dari unggahan Jisoo di Instagramnya, sooyaaa__ pada 17 Desember 2020. Ia pose di depan coffee truck sambil menunjukkan beberapa detailnya.

Terungkap pesan yang ditulis Rose, seperti dikutip dari Soompi (18/12). Ia bilang, "Semuanya!! Tolong jaga Jisoo kami baik-baik! Aku berharap yang terbaik untukmu, Snowdrop!"

Jisoo BLACKPINK Super Happy Dapat Kiriman Coffee Truck dari RoséJisoo BLACKPINK Super Happy Dapat Kiriman Coffee Truck dari Rosé Foto: Instagram sooyaaa_/roses_are_rosie

Baca Juga: Kirimi Coffee Truck, Wujud Cinta Fans Korea untuk Semangati Idolanya

Lalu ada juga tulisan di banner yang tak kalah manis. "Lihat Jisoo kami yang cantik dan bersemangatlah! Tolong sayangi Eun Yong Cho (karakter Jisoo di drama) banyak-banyak!"

Mendapati hal manis ini, Jisoo mengucapkan terima kasih pada Rose. Di keterangan foto Instagram ia bilang, "Rose adalah orang pertama yang mengirimi aku coffee truck. Aku sayang kamu."

Terlihat Rose membalas ucapan tersebut. "Aku sayang Young Cho!" sambil menambahkan emoji hati merah.

Jisoo BLACKPINK Super Happy Dapat Kiriman Coffee Truck dari RoséJisoo BLACKPINK Super Happy Dapat Kiriman Coffee Truck dari Rosé Foto: Instagram sooyaaa_/roses_are_rosie

Snowdrop sendiri merupakan drama pertama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. Ia akan beradu akting dengan Jung Hae In.

Drama ini menceritakan kisah asmara Im Soo Ho (Jung Hae In) dan Jisoo BLACKPINK (Eun Young Cho) dengan latar asrama perempuan. Diceritakan Im Soo Ho tiba-tiba masuk ke dalam asrama itu dalam keadaan berlumuran darah.

Eun Young Cho lantas menyembunyikan keberadaan Im Soo Ho dan merawat luka-lukanya. Ia bahkan harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Baca Juga: Jung Hae In Resmi Gabung Main Snowdrop Bareng Jisoo BLACKPINK

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com