ADVERTISEMENT

Hits Banget! Burger Ini Diberi Isian Indomie dan Daging Wagyu

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 16 Des 2020 13:30 WIB
Indomie Pakai Wagyu Jadi Isian Burger
Foto: Facebook KL Foodie
Jakarta -

Varian populer Indomie yaitu mie goreng jadi favorit di beberapa negara. Di Malaysia, Indomie disajikan dengan wagyu sebagai isian burger.

Mie instan asal Indonesia yaitu Indomie jadi produk favorit banyak orang. Tak hanya di Indonesia, mie instan ini sangat populer di beberapa negara. Seperti Malaysia, Korea Selatan, Arab Saudi, dan lainnya.

Varian Indomie yang paling banyak diburu adalah mie goreng. Karena menurut banyak orang, cita rasa varian ini sangat lezat. Ada paduan rasa gurih dan manis yang nikmat.

Tak hanya diolah sebagai mie instan biasa, Indomie ini bisa juga dikreasikan dengan bahan makanan mewah atau jadi makanan yang unik.

Baca Juga: Unggah Foto Makan Mie Instan Pakai Lobster, Pria Ini Dikritik Netizen

Indomie Pakai Wagyu Jadi Isian BurgerIndomie Pakai Wagyu Jadi Isian Burger Foto: Facebook KL Foodie

Seperti di Malaysia, Indomie goreng ini dikreasikan sebagai isian burger. Dilansir dari Must Share News (12/12), salah satu gerai burger populer di Malaysia memiliki menu unik ini.

Adalah Dara Burger yang gerainya banyak tersebar di Malaysia. Menu burger terbaru mereka berisi Indomie rasa mie goreng dengan paduan patty wagyu yang mewah.

Indomie Pakai Wagyu Jadi Isian BurgerIndomie Pakai Wagyu Jadi Isian Burger Foto: Facebook KL Foodie

Untuk membuatnya, pertama mereka akan memasak Indomie goreng. Mie instan ini juga ditambahkan campuran irisan kol dan wortel.

Lalu, Dara Burger memanggang patty wagyu beef hingga matang. Setelah itu, dua kondimen ini ditumpuk di atas roti bun.

Tumpukan pertama diletakkan patty wagyu. Kemudian di atasnya Indomie goreng. Tak hanya itu saja, burger Indomie Wagyu ini diberikan siraman saus sambal dan taburan bawang goreng renyah.

Indomie Pakai Wagyu Jadi Isian BurgerIndomie Pakai Wagyu Jadi Isian Burger Foto: Facebook KL Foodie

Satu porsi burger Indomie Wagyu ini dibanderol harga RM 18 (Rp 61 ribu). Harganya terbilang terjangkau, padahal pattynya terbuat dari campuran wagyu.

Dalam video yang dibagikan oleh Facebook KL Foodie ini, pemilik Dara Burger yaitu Hazreek mengungkapkan alasannya membuat menu dengan Indomie tersebut. Hazreek mengatakan kalau Indomie adalah salah satu makanan yang ia sukai.

Selain itu, ia juga menyukai burger. Jadi, karena ia juga seorang pemilik gerai burger maka Hazreek memadukan keduanya.

Baca Juga: Ada Indomie Tabur Emas 24 Karat, Netizen : Emasnya Bisa Digadai?



Simak Video "Kylie Jenner Unggah Story Mie Instan, Warganet Indonesia Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT