Jajan Es Pinggir Jalan Sambil Joget Pakai Sarung, Wanita Ini Bikin Ngakak

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 12 Des 2020 15:30 WIB
Jajan Es Pinggir Jalan Sambil Joget Pakai Sarung, Wanita Ini Bikin Ngakak Foto: TikTok @riweuhmom
Jakarta -

Punya aksi yang tak biasa saat beli es di pinggir jalan, wanita yang satu ini berhasil bikin netizen ngakak melihat goyangannya. Ia bahkan niat pakai sarung!

Pengguna TikTok yang satu ini rela bawa sarung saat sedang beli minuman dingin. Ia melakukan ini agar tak gampang bosan saat jajan makanan di pinggir jalan.

Baca Juga: Joget Ayam dan Suki Happy, Aksi Lucu Pelayan Restoran yang Jago Joget

Lewat video yang diunggah @riweuhmom (12/12), video seorang wanita saat jajan minuman dingin ini ditonton jutaan orang.

"Haiiiii cewe2 ada yg gini juga ga?" tanya pengguna TikTok bernama Dinda tersebut.

Jajan Es Pinggir Jalan Sambil Joget Pakai Sarung, Wanita Ini Bikin NgakakJajan Es Pinggir Jalan Sambil Joget Pakai Sarung, Wanita Ini Bikin Ngakak Foto: TikTok @riweuhmom

Di dalam video itu, tampak Dinda tengah jajan minuman dingin di pinggir jalan. Di tangannya ia membawa satu sarung. Setelah memesan minuman yang dia beli, dengan sigap Dinda langsung memakai sarung dan joget dengan lincah.

Tanpa canggung, Dinda terus joget di pinggir jalan menggunakan sarung. Aksi Dinda bahkan membuat penjual minuman melihatnya dengan bingung dan menahan tawa. Video ini ditutup dengan Dinda yang joget di depan penjual minuman itu.

Meski terlihat seperti video untuk lucu-lucuan saja, ternyata ada alasan tersendiri mengapa Dinda membuat video ini.

"Ada gak sih yang kaya gue. Apa gue aja? Punya cowok saking cueknya, jadi update-in diri sendiri di akun doi," curhatnya.

Jajan Es Pinggir Jalan Sambil Joget Pakai Sarung, Wanita Ini Bikin NgakakJajan Es Pinggir Jalan Sambil Joget Pakai Sarung, Wanita Ini Bikin Ngakak Foto: TikTok @riweuhmom

"Kita yang tag, kita yang repost juga. Yang punya akunnya malah diem aja," lanjut Dinda.

Video ini langsung mendapatkan banyak komentar yang beragam dari netizen. Banyak netizen yang tertawa sendiri melihat aksinya.

"Gue masih punya urat malu. Tapi keren lo gak malu Mbak," puji netizen.

"Untung jogetnya pake masker dan kacamata, jadi gak malu-malu amat lah," komen netizen.

"Gue ketawa bengek sampek jatoh dari tempat tidur.. tanggung jawab lo," tulis netizen.

Tapi banyak juga yang penasaran dengan komentar dari penjual minuman ini.

Jajan Es Pinggir Jalan Sambil Joget Pakai Sarung, Wanita Ini Bikin NgakakJajan Es Pinggir Jalan Sambil Joget Pakai Sarung, Wanita Ini Bikin Ngakak Foto: TikTok @riweuhmom

"Kang jualannya be like: Neng ini harganya Rp 5 ribu aja. Yaelah malah joget jamet lagi, mana sarung bapaknya dipake lagi," canda salah satu netizen.

Meski baru diunggah, video jajan minuman sambil joget sarung ini berhasil ditonton 6,6 juta kali di TikTok. Ada juga 400 ribu likes dan 4 ribu komentar yang diberikan netizen.

Tak hanya pembeli saja yang bisa goyang nyeleneh, di Palangka Raya dulu sempat viral penjual minuman di pinggir jalan yang meracik minuman pembeli seperti Disc Jockey (DJ).

Diiringi musik Electronic Music Dance (EDM), para penjual minuman ini asyik bergoyang sambil membuat minuman pesanan pembeli.

Baca Juga: Atraksi Penjual Iced Blended Asal Palangka Raya Ini Viral!



Simak Video " Bikin Laper: Cobain Kuliner Jepang yang Viral di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com