Positif Corona, 5 Orang Ini Tak Bisa Rasakan Wasabi hingga Makanan Super Pedas

Devi Setya - detikFood Kamis, 10 Des 2020 19:00 WIB
Young vomiting woman portrait. Pregnant blonde suffering with nausea. Pregnancy symptoms, gestosis, parenthood concept Foto: Thinkstock


2. Tidak merasakan wasabi

Indera Perasa Mati karena COVID-19, Pria Ini Tak Bisa Rasakan Lemon dan WasabiIndera Perasa Mati karena COVID-19, Pria Ini Tak Bisa Rasakan Lemon dan Wasabi Foto: TikTok @rustardlikemustard


Wasabi biasa ditambahkan saat menyantap sushi dansashimi. Rasanya pedas menyengat dengan aroma yang tak kalah tajam. Tapi bagi pasien corona, aroma dan rasawasabi hanyalah tawar.

Pria bernama Russell Donnelly dinyatakan positif corona setelah melakukan tes di rumah sakit. Saat masa penyembuhan, pria yang juga seorang bartender ini mencoba menyantap wasabi. Saat melahap pasta berwarna hijau ini, Russell sama sekali tak bisa mencium aroma dan mencecap rasa wasabi.

Tak hanya wasabi, ia juga mencoba makan lemon, cuka sari apel, bawang bombay hingga jus jeruk. Namun semua makanan dan minuman ini sama sekali tidak meninggalkan jejak rasa di lidah Russell.

3. Tidak bisa mencium dan merasakan kopi

Gadis bernama Maryn Short ini awalnya tidak sadar kalau ia positif Corona. Pada 1 Desember ia pergi ke Starbucks untuk membeli kopi. Namun keanehan baru disadari saat ia tak bisa mencium dan merasakan kopi pesanannya.

Maryn kemudian mengunggah video saat dirinya mencicipi kopi yang dianggap tawar ini. Ia tak bisa mencecap rasa apapun padahal kopi pesanannya diracik dengan tambahan whipping cream, sirup karamel dan sirup vanilla.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Makanan Siap Masak dan Siap Makan Jadi Tren di 2021"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com