Surga Makanan di Jakarta Utara

5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 09 Des 2020 15:00 WIB
5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri Foto: Zomato
Jakarta -

Bakso selalu jadi incaran dimanapun. Kalau kamu di Jakarta Utara, bisa mampir ke tempat makan bakso enak berikut. Dijamin puas!

Bakso merupakan makanan khas Indonesia yang punya banyak penggemar. Bakso dijajakan penjual kaki lima hingga restoran menengah ke atas.

Kenikmatan seporsi bakso selalu bikin kangen. Ada paduan bola-bola daging yang empuk dengan pelengkap sayuran rebus, mie kuning, atau bihun.

Semakin enak saat bakso diracik bersama sambal, kecap manis, dan saos sesuai selera. Menemui bakso enakpun tak sulit.

Di Jakarta Utara, ada beberapa tempat makan bakso yang terkenal enak. Tiap tempat menawarkan kelezatan masing-masing.

Jenis baksonya juga beragam. Ada bakso halus, bakso urat, atau bakso telur. Semuanya nikmat dimakan dengan berbagai pelengkap.

Bakso di Jakarta Utara memiliki beragam konsep. Ada yang berupa bakso khas Solo, mengusung tema bakso 100% daging sapi, hingga bakso dengan topping iga balungan yang terkenal enak.

Kalau kamu penggemar bakso, pastikan tidak melewatkannya. Berikut 5 tempat makan bakso enak di Jakarta Utara:

1. Bakso Gallant 999

5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri5 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Utara, Ada Khas Solo hingga Wonogiri Foto: Instagram baksogallant999

Bakso Gallant atau dikenal juga dengan Bakso Gallant 999 banyak direkomendasikan pencinta bakso. Gerainya sederhana di Jalan Sunter Hijau Raya Nomor 7, Sunter Jaya.

Bakso Gallant 999 punya menu andalan bakso sapi asli. Racikannya halal sehingga bisa dinikmati muslim. Seporsi bakso dibanderol sekitar Rp 32 ribu.

Kamu bisa pilih isian bakso urat, bakso halus, atau bakso telur. Kemudian ada pelengkap tahu dan pilihan bihun, mie, atau kwetiau.

Banyak penikmat Bakso Gallant 999 menjagokan bakso urat di sini. Konon teksturnya kenyal enak dan tidak keras sehingga puaskan selera.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com