Kuliner Malam Kaki 5

Ini 5 Kuliner Malam Favorit di Pasar Modern Paramount

Riska Fitria - detikFood Minggu, 06 Des 2020 16:00 WIB
Kulineran Malam yang Seru di Pasar Modern Paramount Foto: detikFood/Riska Fitria
Jakarta -

Di Pasar Modern Paramount Gading Serpong bisa kulineran seru di malam hari. Ada banyak warung tenda yang menawarkan menu makanan menarik.

Kuliner khas Pontianak adalah makanan yang paling mendominasi di area kuliner malam di Pasar Modern Paramount. Kuliner Pontianak itu ada mulai dari choipan, mi pa hingga tau suan cakwe.

Selain itu, tersedia menu makanan lainnya yang tak kalah menarik. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan terbilang terjangkau. Pengunjung bisa membayar secara cashless atau tunai.

Berikut 5 warung makan favorit di area kuliner malam Pasar Modern Paramount Gading Serpong:

Baca Juga : Teras Japan : Puas Makan Gyu Tan hingga Tora Bomber Autentik Jepang

1. Pontianak 85

Kulineran Malam yang Seru di Pasar Modern ParamountIni 5 Kuliner Malam Favorit di Pasar Modern Paramount Foto: detikFood/Riska Fitria

Kamu dapat mudah menemui warung ini dengan spanduk berwarna kuning. Pada spanduknya tertulis jelas 'Pontianak 85' yang menawarkan makanan ringan khas Pontianak.

Makanan ringan yang ditawarkan tersedia dalam cita rasa manis maupun asin. Salah satu menu yang ditawarkan adalah Tau Suan Cakwe. Hidangan tersebut berupa kacang ijo kupas.Kemudian disajikan dengan topping cakwe yang renyah.

Selain itu ada juga menu, Cehu Tiaw Cendol Sagu, Choipan, Bubur Merah dan masih banyak lagi. Semuanya dibanderol Rp 13.000.

2. Cha Ko Kue Asli Pontianak

Kulineran Malam yang Seru di Pasar Modern ParamountIni 5 Kuliner Malam Favorit di Pasar Modern Paramount Foto: detikFood/Riska Fitria

Kalau ingin yang mengenyangkan, kamu bisa mampir ke warung ini. Bernama Cha Ko Kue Asli Pontianak dengan menu berupa Mi Pan Goreng. Pada racikannya bisa dicampur dengan kuchai dan talas.

Teksturnya kenyal dengan cita rasa paduan manis dan gurih. Cha Ko Kue Asli Pontianak merupakan salah satu warung yang ramai pengunjung. Mi Pannya digoreng hangat-hangat saat ada yang memesan.

Satu porsi Mi Pan di sinidibanderol dengan harga sekitar Rp 20.000. Kebanyakan pengunjung memesan untuk dibawa pulang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ramai Diserbu Pembeli, Ini yang Istimewa dari Nasi Uduk Pasar Thomas"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com