Lagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran Berhantu

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 06 Des 2020 19:00 WIB
Lagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran Berhantu Foto: Keith Dias/Medium/iStock
Jakarta -

Jika biasanya bulan madu diisi dengan agenda dan hal-hal yang romantis. Berbeda dengan pasangan ini yang malah ketagihan makan di restoran berhantu.

Banyak hal menarik yang terjadi di setiap perjalanan bulan madu berbagai pasangan. Ada bulan madu yang berjalan mulus, ada yang penuh kejutan, sampai banyak yang kecewa karena tidak sesuai dengan ekspetasi mereka.

Namun berbeda ceritanya dengan pasangan yang satu ini. Keith Dias merupakan seorang blogger. Ia sempat membagikan pengalaman bulan madunya yang seru bersama sang istri di Thailand.

Keith bercerita bahwa dia tak sengaja menemukan restoran tua di Thailand yang ternyata cukup berhantu. Bahkan ia dan istrinya malah ketagihan untuk makan di sana.

Dilansir dari Medium (06/12), berikut pengalaman seru Keith saat makan di restoran berhantu.

Baca Juga: Siapa Berani Makan di 5 Restoran Berhantu Ini?


1. Bulan madu ke Thailand

Lagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran BerhantuLagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran Berhantu Foto: Keith Dias/Medium/iStock

Keith dan istrinya memutuskan untuk pergi bulan madu ke Thailand. Mereka memilih kota Bangkok sebagai tujuan liburan mereka. Dari sekian banyak atraksi yang ada, Keith dan istrinya tertarik untuk mencicipi makanan tradisional di sana.

Pilihan mereka jatuh ke restoran yang ada di dalam salah satu mall di Bangkok. Keith bercerita bahwa ia dan istrinya awalnya tidak menemukan hal yang aneh dari restoran tersebut.

"Kami menemukan restoran yang letaknya ada di dalam mall berukuran besar di kota Bangkok. Restoran itu kini saya percayai sebagai restoran angker yang berhantu di sana," tulis Keith.


2. Makanan khas Thailand

Lagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran BerhantuLagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran Berhantu Foto: Keith Dias/Medium/iStock

Setelah masuk ke dalam restoran, ia dan istrinya memesan beberapa menu makanan utama. Istrinya memesan kari merah khas Thailand dengan tambahan nasi putih. Kari ini dilengkapi dengan dua jenis sambal.

"Semua pelayan di restoran ini tidak banyak berbicara. Mereka terlihat sibuk. Pelayan yang melayani kami cukup ramah, meskipun ia tidak terlalu bisa berbahasa Inggris," jelas Keith yang berasal dari Kanada.

"Pelayan ini datang membawa beberapa makanan pesanan kami. Semua makanannya terlihat enak dan masih panas. Kemudian pelayan ini langsung meninggalkan kami, benar-benar waktu yang sibuk," lanjut Keith.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Ayam Pandan Thailand yang Menggoda Iman"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com