Terpopuler Sepekan

Wajan Meleleh Saat Dipakai Masak dan Pamer Uang Belanja Rp 15 Ribu

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 05 Des 2020 07:33 WIB
Tergoda Harga Murah, Netizen Ini Beli Wajan Anti Lengket yang Meleleh saat Dipakai Foto: TikTok @suster_zahara
Jakarta -

Wajan yang dibeli murah meleleh saat dimasak bikin kaget. Ada juga wanita pamer uang belanja Rp 15 ribu hingga Kaesang komentar soal tumpeng.

Saat ini banyak produk wajan dengan segala kelebihan yang dijual online. Ada yang tahan panas dan ada yang anti lengket. Harga yang ditawarkan sangat murah hingga menggoda pembelinya. Seorang netizen menuturkan pengalaman buruknya dengan wajan murah.

Ada juga seorang ibu yang pamer di media sosial, belanjaan yang dibelinya dengan uang Rp 15 ribu. Tentu saja hal ini mengundang banyak reaksi dari para ibu lain di media sosial. Mengingat harga-harga yang selalu naik dan makin mahalnya kebutuhan pokok.

Tumpeng merupakan sajian tradisional yang sarat makna bagi masyarakat Jawa. Tetapi saat ceramah Ustaz Abdul Aziz menyebut jika bentuk tumpeng merupakan simbol trimurti dewa Hindu. Hal ini memancing komentar netizen, termasuk putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Berikut ini berita-berita terpopuler sepanjang pekan yang menyedot perhatian pembaca detikfood.

1. Pamer masak pakai Rp 15 ribu

Mengatur uang belanja merupakan ketrampilan khusus ibu-ibu. Terutama jika uang belanja terbatas. Tetapi seorang ibu justru pamer belanjaan sayurnya dengan uang Rp 15 ribu dan masih punya sisa uang belanja.

Reaksi ibu-ibu netizen sangat beragam. Ada yang mengatakan ia sedang pamer sebagai ibu cerdas. Tetapi ada juga yang memuji karena bisa belanja sayur dengan hemat. Dan ada juga komentar julid yang mengritik habis aksi pamer belanjaan tersebut.

Tetapi ada juga yang menyebut bahwa uang belanja yang minim menunjukkan bahwa suami pelit atau penghasilannya sedikit. Kejadian soal uang belanja minim memang sering kali dibagikan netizen dan selalu mengundang komentar lucu hingga menyakitkan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Kepiting Asap Berselimut Daun Pisang yang Bikin Ngiler"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com