Kuliner Malam Kaki 5

5 Kuliner Kaki Lima Ini Jadi Tempat Pacaran Hits Anak Jaksel

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 05 Des 2020 15:00 WIB
Pejalan kaki melihat bagian depan restoran yang bernuansa Jepang, di kawasan Little Tokyo, Blok M, Jakarta, Sabtu (23/11/2019) malam. Kawasan yang dihuni ekspatriat Jepang sejak awal dekade 80-an tersebut menyajikan nuansa Jepang seperti restoran, tempat hiburan, dan supermarket yang menjual aneka barang khas negeri matahari terbit itu. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww. Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5


3. Nasi Goreng Kebuli Apjay

nasi goreng kebulinasi goreng kebuli Foto: Detikfood

Dari wilayah Blok M, ada tempat pacaran anak Jaksel yang tak kalah populer. Yaitu di Nasi Goreng Kebuli Apjay. Letaknya di Panglima Polim dan setiap harinya buka dari jam 5 sore.

Bagi banyak orang, nasi goreng kebuli di Apjay punya rasa yang terbaik. Porsinya yang melimpah dengan rasa nasi goreng yang enak, berhasil membuat nasgor kaki lima ini dipenuhi pengunjung setiap malamnya.

Menunya juga beragam, ada nasi goreng kambing dengan bumbu kebuli. Ada nasi goreng ayam pakai bumbu kebuli. Ada juga nasi gorenga yam biasa atau gaya Jawa yang dicampur mei. Kisaran harganya sekitar Rp 28.000 per porsi.

Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan
Jl. Panglima Polim IX (Depan Alfamidi).
Telp: 081299112009
Jam Buka: 17.00 - 02.00

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Soto Udang Medan 'Akwang' yang Unik dan Bikin Nagih!"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com