Kuliner Malam Kaki 5

5 Kuliner Malam Enak di Tanjung Duren, Ada Bakso Malang hingga Sei Sapi

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 04 Des 2020 17:30 WIB
5 Kuliner Malam Enak di Tanjung Duren Foto: Instagram @drummerkuliner
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5
Jakarta -

Tanjung duren, jadi salah satu surga kuliner di Jakarta. Ada beragam kuliner malam enak di sana. Seperti bakso Malang hingga sei sapi yang tersedia 24 jam.

Beragam kuliner enak ada di Tanjung Duren. Di sepanjang jalannya banyak terdapat restoran atau warung pinggir jalan yang menawarkan beragam makanan enak.

Bahkan di kawasan ini ada tempat makan yang buka sampai 24 jam. Jadi, tak perlu khawatir kalau lapar tengah malam di sini.

Pilihan menu yang ditawarkan setiap tempat makan juga beragam. Mulai dari bakso Malang yang bisa menghangatkan tubuhmu hingga sei sapi dengan sambal lu'at yang khas.

Berikut 5 kuliner malam enak di Tanjung Duren:

1. Mr. Robak

5 Kuliner Malam Enak di Tanjung Duren5 Kuliner Malam Enak di Tanjung Duren Foto: Instagram @mr.robak

Mr. Robak salah satu tempat yang biasa dikunjungi muda-mudi Tanjung Duren untuk nongkrong. Karena di sini menawarkan beragam camilan enak dan harganya terjangkau. Lokasinya di Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 32, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

Seperti namanya yaitu Mr. Robak, menu andalan kafe ini adalah roti bakarnya. Beragam pilihan menu roti bakar bisa kamu cicipi di sini. Ada roti bakar yang diberikan bubuk Milo, Oreo, hingga rd krim.

Menu lainnya seperti mie instan, nasi goreng, hingga kwetiau. Ada juga sate taichan yang hits di kalangan anak muda. Kalau ingin bernostalgia dengan jajanan SD, telur gulung bisa kamu pesan di sini.

Baca Juga: 5 Kawasan Kuliner Malam Kaki Lima yang Terkenal di Tangerang

2. Asap Sambal Sei Sapi

5 Kuliner Malam Enak di Tanjung Duren5 Kuliner Malam Enak di Tanjung Duren Foto: Instagram @dagingasapsambal

Sei biasanya tidak halal karena menggunakan daging babi. Tapi, di sini kamu bisa mencicipi sei yang halal karena menggunakan daging sapi asap. Tempat ini bernama Asap Sambal Sei Sapi.

Lokasinya ada di Jalan Tanjung Duren Utara 4 No. 228, Jakarta Barat. Tempat makan sei sapi ini juga buka selama 24 jam. Jadi, tak perlu bingung kalau lapar tengah malam.

Menu sei sapi cukup beragam dengan pilihan sambalnya. Ada yang disajikan dengan sambal luat pedas asam, sambal kecombrang, hingga matah. Di sini tak hanya daging sapi saja, ada juga menu lidah sapi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com