Miris! Pengendara Mobil Ini Tendang Pedagang Bakso

Devi Setya - detikFood Jumat, 04 Des 2020 14:00 WIB
Miris! Pengendara Mobil Ini Tendang Pedagang Bakso Foto: instagram @kabar_kampung_kito
Jakarta -

Seorang pedagang bakso mendapat perlakuan menyebalkan dari pembeli yang mengendarai mobil merah. Ia mendapat tendangan di kaki dan dadanya sampai terjatuh.

Seorang pedagang bakso terekam sedang adu mulut dengan pria pengendara mobil merah yang juga pelanggannya. Usai menyantap bakso, pengendara mobil ini ogah membayar bakso sesuai tagihan.

Saat ditagih uang kekurangannya, sang pengendara malah marah-marah dan menendang penjual bakso hingga tersungkur di pinggir jalan. Video yang dibagikan lewat akun instagram @kabar_kampung_kito ini langsung viral dan mengundang reaksi netizen.

Miris! Pengendara Mobil Ini Tendang Pedagang BaksoMiris! Pengendara Mobil Ini Tendang Pedagang Bakso Foto: instagram @kabar_kampung_kito

Penjual bakso bernama Nasib ini menceritakan kejadiannya secara detail. Ia yang biasa berkeliling menjajakan bakso di Kota Jambi ini mendapat pelanggan yang mengendarai mobil bercat merah.

Pria di dalam mobil ini memesan 4 porsi bakso yang minta dibuatkan dalam dua mangkuk. Harga per porsi bakso ini Rp 10.000. Seharusnya uang yang dibayarkan adalah Rp 40 ribu untuk 4 porsi bakso. Namun yang diberikan hanya Rp 20 ribu.

Bukan membayar kekurangannya, pria ini malah menendang kaki Nasib. Tak puas sampai di situ, ia juga menendang bagian dada si penjual bakso sampai ia terjatuh.

Nasib hanya bisa pasrah karena ia juga sempat mendapat ancaman dari pengendara mobil ini. Meski demikian, ia tetap mengeluhkan bagian dadanya yang sakit.

Hingga saat ini belum diketahui pelaku yang menendang tubuh Nasib. Pihak kepolisian juga sedang mencari pelaku untuk dimintai pertanggung jawaban.

Ribuan netizen pun ikut geram melihat aksi arogan yang disertai kekerasan fisik ini. Kolom komentar dipenuhi kalimat simpati yang ditujukan untuk pedagang bakso ini.

Miris! Pengendara Mobil Ini Tendang Pedagang BaksoMiris! Pengendara Mobil Ini Tendang Pedagang Bakso Foto: instagram @kabar_kampung_kito

"Viral kan orang kek gini biak malu sekeluarga, bemobil tapi tidak punyo sopan santun samo orang tuo mentang kau beduit jadi seenaknyo bae apolagi samo pedagang kecil," kata netizen.

"Maaf bang ganteng yang kayo rayo. Tolong ya kalo sanggup beli mobil, sekalian lah beli otak," sahut netizen.

"Tolong tata krama nya! Semoga ada itikad baik, setidaknya permohonan maaf ke bapak penjual bakso keliling," pungkas netizen.

Atas kejadian ini, banyak juga masyarakat yang menggalang dana untuk diberikan kepada penjual bakso. Netizen juga berharap agar pihak kepolisian Kota Jambi segera menindak si pengendara mobil merah.



Simak Video "Bakso Cumi hingga Udang Kuah Taichan yang Menggiurkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)