Heboh! Demi Gaet Pembeli, Pegawai McD Joget di Pinggir Jalan

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 04 Des 2020 10:30 WIB
Pegawai McD Joget Semi Gaet Pembeli Foto: Facebook / Ta Ta
Jakarta -

Demi bisa menarik perhatian pembeli, pegawai McD ini joget heboh di pinggir jalan. Ia terlihat asyik sendiri saat joget dan videonya pun viral.

Banyak cara dilakukan pihak restoran untuk menarik perhatian pembelinya. Mulai dari memberikan promo menarik hingga aksi yang ditunjukkan oleh para pegawainya.

Salah satunya dilakukan oleh pegawai McDonald's di Bangsar, Kuala Lumpur, Malaysia. Seorang pegawai McDonald's tersebut terekam kamera seorang netizen.

Saat itu pegawai McD tersebut sedang bertugas untuk menarik perhatian para pembeli. Sepertinya mereka bertugas untuk pembeli yang ingin drive thru. Karena papan yang mereka pegang bertuliskan, "Pandu masuk Drive-in. Pesan di sini Order here."

Pegawai McD Joget Semi Gaet PembeliPegawai McD Joget Semi Gaet Pembeli Foto: Facebook / Ta Ta

Baca Juga: Unik! Pelayan Ini Sajikan Ayam Sambil Berjoget Lincah

Ada beberapa pegawai yang bertugas menarik perhatian pembeli. Tapi satu di antara mereka melakukan aksi lucu.

Seorang pegawai McDonald's ini berdiri di pinggir jalan. Ia terlihat asyik joget sambil membawa papan pemberitahuan.

Goyangannya bahkan terbilang heboh karena ia sampai berputar dan maju mundur. Padahal saat ia berjoget tidak disertai musik sama sekali.

Tiang lampu lalu lintas juga ia jadikan properti untuk berjoget. Ia memegang tiang tersebut sambil meliuk-liukan tubuhnya.

Pegawai McD Joget Semi Gaet PembeliPegawai McD Joget Semi Gaet Pembeli Foto: Facebook / Ta Ta

Video pegawai McDonald's yang berjoget di pinggir jalan ini viral setelah diunggah netizen di Facebook bernama Ta Ta. Video ini dibagikan sebanyak 5.800 kali.

Selain pegawai McDonald's, sebelumnya ada juga pelayan restoran lain yang menarik perhatian pembeli dengan cara berjoget. Mereka berjoget untuk menghibur pembeli.

Seperti pegawai Hai Di Lao, restoran hot pot ternama di Singapura. Pihak mereka memiliki pegawai yang selalu berjoget sambil beraksi dengan mie yang mereka tawarkan. Aksi pegawai Hai Di Lao ini selalu ditunggu-tunggu oleh pembelinya.

Ada juga pegawai restoran di Thailand yang menghibur pembeli dengan berjoget. Pria-pria tersebut mengenakan pakaian seksi sambil berjoget heboh sambil mengantarkan pesanan makanan.

Baca Juga: Joget Ayam dan Suki Happy, Aksi Lucu Pelayan Restoran yang Jago Joget



Simak Video "Orang Berkerumun di Momen Penutupan McDonald's Sarinah"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com