Kuliner Malam Kaki 5

5 Tempat Jajan Pecel Ayam dan Lele Enak di Malam Hari, Dijamin Kenyang!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 03 Des 2020 18:00 WIB
5 Tempat Jajan Pecel Ayam dan Lele Enak di Malam Hari, Dijamin Kenyang! Foto: detikFood
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5

4. Permata Mubarok 1

5 Tempat Jajan Pecel Ayam dan Lele Enak di Malam Hari, Dijamin Kenyang!5 Tempat Jajan Pecel Ayam dan Lele Enak di Malam Hari, Dijamin Kenyang! Foto: Zomato

Banyak pencinta pecel ayam dan lele jatuh cinta dengan racikan pecel di sini. Permata Mubarok 1 berlokasi di Jalan Buana Biru Besar, tepatnya di dalam Komplek Permata Buana, Jakarta Barat.

Buka sejak pukul 17.00 hingga 00.00 dini hari, pengunjungnya seolah tak pernah sepi. Ada pilihan menu pecel ayam, pecel lele, bebek goreng, sate ati ampela, sate usus, dan tahu tempe goreng.

Hal yang bikin istimewa adalah sambal Permata Mubarok 1, ada pilihan pedas sedang dan pedas sekali. Kalau ke sini, pastikan juga memesan kol goreng yang terkenal nikmat.

5. Pecel Lele Madiun

5 Tempat Jajan Pecel Ayam dan Lele Enak di Malam Hari, Dijamin Kenyang!5 Tempat Jajan Pecel Ayam dan Lele Enak di Malam Hari, Dijamin Kenyang! Foto: Instagram @hendrimulyadi20

Pecel Lele Madiun ini dikenal dengan nama Pecel Lele Madiun Pademangan atau Pecel Lele Madiun Gunung Sahari karena lokasinya di Jalan Gunung Sahari A No. 13, Pademangan.

Warung kaki lima ini buka mulai pukul 18.00 hingga 01.00 dini hari. Menunya beragam dan terjangkau. Seporsi pecel lele dibanderol sekitar Rp 19.500 sudah dengan sambal dan lalapan.

Lalu ada juga ayam goreng (Rp 23.500) yang bisa dicoba. Menu lainnya berupa pete goreng, kol goreng, cah kangkung, dan tahu tempe goreng.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(adr/odi)
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com