Lagi Asyik Makan, Pria Gondrong Ini Baper Sama Kipas Angin

Devi Setya - detikFood Kamis, 03 Des 2020 18:30 WIB
Lagi Asyik Makan, Pria Gondrong Ini Baper Sama Kipas Angin Foto: tiktok @androsse_jordan
Jakarta -

Setiap hari ada saja konten kocak yang dibuat netizen. Seperti aksi pria gondrong yang baper saat lagi asyik makan lalu rambutnya tertiup kipas angin.

Pria dengan nama akun tiktok @androsse_jordan ini membuat video sederhana namun cukup menghibur dan bikin ngakak. Jordan memang memiliki rambut gondrong dan ikal, rambutnya inilah yang kerap dijadikan objek saat ia membuat video kocak.

Jordan merekam dirinya saat sedang asyik makan, tak lama kemudian kipas angin mengarah ke wajahnya. Otomatis, sepoi angin ini mengibaskan rambut gondrong Jordan.

Lagi Asyik Makan, Pria Gondrong Ini Baper Sama Kipas AnginLagi Asyik Makan, Pria Gondrong Ini Baper Sama Kipas Angin Foto: tiktok @androsse_jordan

Bukan langsung merapikan rambut, ia justru malah senyum-senyum ke arah kipas angin. Video ini pun ia unggah dengan judul 'Baperan sama kipas angin'.

Setelah rambutnya tertiup angin, Jordan tidak langsung kembali menyantap makanannya. Ia malah terus-terusan terbuai semilir angin layaknya sedang dihadapkan pada sosok pujaan hati. Meski sederhana, video ini berhasil memancing tawa netizen.

Tak hanya itu, Jordan juga mengenakan baju panjang layaknya pakaian wanita. Lengkap dengan gaya duduknya yang kemayu mirip seorang wanita.

Apalagi video juga dilengkapi dengan suara musik yang ikut mengundang tawa. Video sudah dilihat lebih dari 1,9 juta kali dan mengundang ribuan komentar.

Lagi Asyik Makan, Pria Gondrong Ini Baper Sama Kipas AnginLagi Asyik Makan, Pria Gondrong Ini Baper Sama Kipas Angin Foto: tiktok @androsse_jordan

"Kemaren ada yg baper sama gagang pintu, sekarang kipas angin, besok2 sama gayung kali ya. ya Allah kasian para jomblo," kata netizen.

"Ngadep ke elu, diaa itu mau minta makanannya eluu bang. malah elu senyum-senyumm," sahut netizen.

"Siapa pun tolong itu di makan kue nya kesian ntar nangis kue nya ke lamaan di makan," sambung netizen yang malah fokus memperhatikan makanan.

Saat ini media sosial sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari netizen. Banyak orang berlomba-lomba membuat konten menarik, termasuk soal makanan. Meskipun sederhana tapi kalau menggelitik dan inspiratif, netizen pasti langsung menyerbu.



Simak Video "Bikin Laper: Dibikin Baper Bakso Iga Kuah Taichan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com