Kuliner Malam Kaki 5

5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial

Riska Fitria - detikFood Rabu, 02 Des 2020 19:30 WIB
sate taichan kuy Foto: Dok. detikFood/Riska Fitria
Jakarta -

Populer sejak 2016, sate taichan kini semakin digemari. Kamu bisa menikmati sate taichan di malam hari sekaligus nongkrong di tempat ini.

Gurihnya sate taichan membuat siapa saja ketagihan. Satenya berisi daging dan kulit ayam yang dibakar polosan. Sate taichan enak disantap dengan minyak, kaldu jamur dan sambal pedas.

Kebanyakan warung yang menawarkan sate taichan selalu buka di malam hari. Dan biasanya warung-warung sate taichan jadi tempat nongkrong yang populer di kalangan anak milenial.

Berikut rekomendasi 5 warung sate taichan yang buka di malam hari.

1. Sate KUY

sate taichan kuy5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial Foto: Dok. detikFood/Riska Fitria

Nongkrong sambil makan sate taichan di malam hari, bisa mampir di warung bernama Sate KUY. Lokasi warungnya berada di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Setiap malam, warung ini selalu ramai.

Kebanyakan pengunjungnya adalah anak-anak mudah. Seporsi sate taichan di sini dibanderol seharga Rp 25.000. Kamu bisa memilih antara daging, kulit atau campuran. Bisa pesan pakai lontong atau nasi.

Sate KUY
Jl. Penjernihan II No.4
Bendungan Hilir, Jakarta Pusat
Telepon : 0857-1474-7538
Jam Buka : 17.00 - 01.00

Baca Juga : Sate Taichan Kuy : Sedap! Sate Taichan Kaki Lima Berbumbu Barbeque

2. Sate Taichan MPE

5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial Foto: Instagram @stevenwidjaja18

Di bilangan Jakarta Utara ada warung taichan kaki lima yang populer sebagai tempat anak nongkrong anak muda. Warungnya bernama Sate Taichan MPE yang sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta.

Salah satunya yang berada di kawasan Kelapa Gading. Sate Taichan MPE ini mulai buka dari pukul 6 sore hingga pukul 12 malam. Makan sate taichan di sini enaknya disantap pakai lontong.

Sate Taichan MPE
Jl. Raya Kelapa Hybrida Blok RA3 No. 24
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon : 0877-8301-8839
Jam Buka : 18.00 - 00.00

3. Sate Taichan Bang Maman

5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial Foto: Instagram @satetaichanbangmaman

Sate Taichan Bang Maman dapat dikunjungi di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Warung sate taichan ini tak kalah populer dari yang lain. Warungnya selalu ramai pengunjung dan antrean ojek online.

Sate taichan di sini dihargai per tusuk. Satu tusuk sate taichan dibanderol dengan harga Rp 2.000 hingga Rp 2.500. Jadi, kamu bisa pesan sesuai porsi yang kamu inginkan.

Sate Taichan Bang Maman
Jl. Danau Sunter Utara J12 No. 6
Sunter, Jakarta Utara
Jam Buka : 18.00 - 00.00
Telepon : 0819-3219-4247

4. Sate Taichan Kemang Bro Rio

5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial Foto: Instagram @satetaichanbangmaman

Di Kemang, Jakarta Selatan juga ada sate taichan yang terkenal lezat. Bernama Sate Taichan Kemang Bro Rio. Banyak yang menilai bahwa sambal yang ditawarkan di sini lebih pedas dari tempat lainnya.

Nah, kalau satenya di warung ini hanya menyajikan sate berupa fillet daging ayam. Jadi tidak dicampur dengan kulit dan kelenjar minyak. Dengan merogoh kocek senilai Rp 20.00 kamu sudah bisa mendapatkan seporsi sate taichan.

Sate Taichan Kemang Bro Rio
Jl. Kemang Raya No.25
Kemang, Jakarta Selatan
Jam Buka : 17.00 - 02.00
Telepon : 0838-0165-8209

5. Sate Taichan Bang Osin

5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial5 Warung Sate Taichan yang Jadi Tempat Nongkrong Milenial Foto: Instagram
@Satetaichanosin

Sate Taichan Bang Osin banyak direkomendasikan netizen di Twitter. Lokasinya berada di kawasan Senayan Tepatnya berada di samping gedung STC Senayan. Di sini bisa memilih sate taichan daging dan kulit.

Satu porsinya dibanderol dengan harga Rp 20.000. Selain sate taichan, warung kaki lima ini juga menawarkan menu lainnya, yaitu soto ayam. Soto ayamnya bisa pesan pakai ceker atau leher ayam.

Sate Taichan Bang Osin
Senayan, Jakarta
Telepon : 0812-8058-9948
Jam Buka : 00.00 - 03.00 dan 09.00 - 21.00

Baca Juga : Sate Taichan Goreng: Pedas Nampol Sate Ayam Racikan Suami Rachel Vennya



Simak Video "Masak Masak: Resep Kombinasi Mi Goreng dan Sate Taichan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com