Masak Steak di Toilet Pesawat, Pria Ini Dikritik Habisan-habisan

Riska Fitria - detikFood Rabu, 02 Des 2020 17:30 WIB
Masak Steak di Toilet Pesawat, Pria Ini Dikritik Habisan-habisan Foto: iStock/Tiktok
Jakarta -

Seorang pengguna TikTok merekam aksinya saat memanggang steak di dalam toilet pesawat. Aksinya viral dan menuai kritik tajam dari netizen. Begini klarifikasinya.

Banyak orang yang rela melakukan hal konyol demi konten di media sosial. Terutama di aplikasi TikTok yang kini tengah digandrungi semua orang. Namun, bijaksanalah saat membuat konten TikTok.

Jangan sampai seperti pengguna TikTok yang satu ini. Ia dikritik habis-habisan oleh netizen setelah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya memanggang steak di toilet pesawat.

Baca Juga : Karena Banjir, Wanita Ini Masak Makanan Langsung di Lubang WC

Masak Steak di Toilet Pesawat, Pria Ini Dikritik Habisan-habisanMasak Steak di Toilet Pesawat, Pria Ini Dikritik Habisan-habisan Foto: iStock/Tiktok

Dilaporkan dari Fox News (01/12) pengguna TikTok itu merupakan seorang komedian terkenal di New York, Amerika. Komedian itu bernama Marcus Monroe.

Dalam video terlihat ia membawa steak ke dalam toilet. Jika dilihat dari desain toilet, pesawat yang ditumpangi Monroe itu merupakan dari maskapai Delta.

"Mereka tidak memiliki makanan panas lagi di pesawat. Jadi, saya menemukan solusi," tulisnya dalam caption di video.

Saat di dalam toilet, ia langsung menggelar lembaran aluminium di atas jok toilet. Kemudian, ia meletakkan steak di atasnya dan menambahkan sedikit anggur putih.

Masak Steak di Toilet Pesawat, Pria Ini Dikritik Habisan-habisanMasak Steak di Toilet Pesawat, Pria Ini Dikritik Habisan-habisan Foto: iStock/Tiktok

Lalu ia menyalakan api dan mulai memanggang. Setelah itu, ia memindahkan daging ke piring dan memberikan hiasan. Baru kemudian ia keluar dari toilet dan membawa steak ke kursinya.

Videonya pun menjadi viral dan dikritik netizen karena sangat membahayakan keselamatan penumpang lainnya. Oleh karena itu, Monroe langsung menghapus videonya.

Monroe juga telah meminta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan karena aksi konyolnya. Namun, ia mengklarifikasi bahwa api yang keluar itu hanyalah ilusi.

Meski demikian, pihak Maskapai menegaskan kepada semua penumpang pesawat untuk tidak masak di toilet pesawat. Lebih lanjut, pihak maskapai pun melakukan penyelidikan.

Bbq cut steakMasak Steak di Toilet Pesawat, Pria Ini Dikritik Habisan-habisan Foto: Getty Images/iStockphoto/ribeirorocha

"Tidak ada yang lebih penting dari keselamatan pelanggan dan karyawan kami. Tim kami menyelidiki situasinya dan telah melakukan kontak dengan pelanggan," ujar juru bicara maskapai.

Kejadian ini bukanlah hal konyol yang pernah dilakukan oleh Monroe ketika di pesawat. Sebelumnya ia pernah menggunting rambut seorang wanita yang duduk di depannya.

Rambut wanita itu terurai ke belakang, hingga menutupi layar monitor milik Monroe. Ia pun menggunting tanpa sepengetahuan si wanita.

Baca Juga : Di India Masak di Lubang WC hingga Makan di Toilet Adalah Hal Biasa



Simak Video "Masak Masak: Resep Pangsit Terlanjur Viral yang Menggoyang Lidah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com