Ngakak! Karakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan Sate

Devi Setya - detikFood Minggu, 29 Nov 2020 13:00 WIB
Karakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan Sate Foto: instagram @bapakid

2. Makan sate dari depan

Karakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan SateKarakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan Sate Foto: instagram @bapakid

Lain dengan bapak-bapak yang makan sate menyamping, ada juga karakter untuk yang suka makan sate dari depan. Untuk yang suka makan sate dari depan, lihat penilaian karakternya yang bisa bikin kamu pede.

Menurut akun ini, bapak yang suka makan sate dari depan ini punya sifat maskulin dan jantan. Ia senang menjadi pusat perhatian."Mungkin dulu waktu kecil bapak bercita-cita jadi pesulap yang nelan pedang."

Tak hanya itu, bapak ini juga memiliki karakter yang barani menantang resiko. "Bapak senang sekali debat kusir, bapak juga menikmati hal-hal yang beresiko tinggi, tapi lebih seringnya tidak ada faedahnya. Lebih banyak mudorotnya dan tidak praktis."

Biasanya orang-orang seperti ini punya nama, Rizki, Agus, Bima, Indra, Heru, Oday, Ciblay, Gentur, Olay, Q-lay, Ojong, Anex, Acil, Guntur, Dimskay, Udin, Rambo, Tembor. Waduh, namanya kok unik-unik ya?

3. Makan sate di piring

Karakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan SateKarakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan Sate Foto: instagram @bapakid

Bukan digigit langsung dari tusuknya, bapak-bapak ini makan sate dengan cara dipreteli di piring. Jadi dagingnya di lepaskan dari tusuknya lalu baru disantap menggunakan sendok. Mirip seperti makan sate goreng.

Bapak-bapak seperti ini ternyata disebut memiliki karakter antimainstream dan suka melawan sistem. Di samping itu, bapak seperti ini dikategorikan suka main aman.

"Bapak punya attitude priyayi dan ada bakat jadi orang kaya. Tapi bapak kerap mengalami krisis identitas, sering kali merasakan konflik dalam batin. Kalau perut bapak sering sakit, itu ginjal bapak yang bermasalah."

Orang-orang seperti ini biasanya punya nama Yanuar, Robert, Hendra, Rangga, Michael, Bowo, Trudy, David, Deri, Andre, Dede, Thomas, Pangestu, Widjojo, Bachtiar, Suryo, Budiman. Kira-kira ada nama kamu nggak nih?

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sensasi Makan Sate Bebek yang Panjangnya Setengah Meter"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com