Ngakak! Karakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan Sate

Devi Setya - detikFood Minggu, 29 Nov 2020 13:00 WIB
Karakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan Sate Foto: instagram @bapakid
Jakarta -

Karakter dan sifat seseorang ternyata bisa dilihat dari gaya makan. Termasuk karakter bapak-bapak yang bisa dinilai dari gayanya makan sate.


Olahan daging yang ditusuk dan dibakar ini memang jadi salah satu makanan favorit semua orang, termasuk para bapak-bapak. Ternyata gaya makan sate bisa dijadikan acuan untuk menilai karakter seseorang.

Dari instagram @bapak2id, dibeberkan beberapa gaya makan sate oleh bapak-bapak. Dari setiap gaya makan sate ini bisa menentukan karakter seseorang, apakah ia tipe orang sederhana, tipe orang yang senang menjadi pusat perhatian ataupun tipe orang yang berbakat jadi orang kaya.

Yuk, cek karakter dan sifat kamu dari gaya makan sate.

1. Makan sate menyamping

Karakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan SateKarakter Bapak-bapak Bisa Dinilai dari Cara Makan Sate Foto: instagram @bapakid

Gaya makan sate dengan memegang gagang lidi menyamping termasuk yang paling umum dilakukan. Kebanyakan orang menyantap sate dengan cara seperti ini karena dianggap mudah dan efisien.

Bapak-bapak yang makan sate dengan gaya seperti ini ternyata termasuk orang sederhana yang tidak neko-neko. Selain itu, ia juga orang yang menjunjung tinggi norma-norma yang ada.

"Bapak tipe orang yang senang sekali melakukan kesalahan yang sama. Karena kalau makan sate menyamping sudah pasti pipinya kena bumbu sate, tapi tetep aja, besok bapak lakukan lagi. Bapak orangnya biasa banget. Umum. Gak ada yang terlalu istimewa dari diri bapak." beber akun instagram ini.

Uniknya, dalam unggahan ini juga disebutkan nama-nama orang yang punya kebiasaan makan sate seperti ini. "Biasanya namanya Adi, Bayu, Firman, Agung, Dedi, Budi, Irfan, Wawan, Hidayat, Pandu, Yusuf, Anto."

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sarapan Sate Kelopo Ondomohen yang Melegenda di Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com