Nyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentah

Riska Fitria - detikFood Jumat, 27 Nov 2020 14:00 WIB
Nyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentah Foto: TikTok @shierlyelv / iStock
Jakarta -

Niat hati memesankan makanan untuk pacar melalui ojek online, wanita ini justru ditolak mentah-mentah. Kisahnya viral dan membuat netizen ikut kesal.

Sudah menjadi hal yang lumrah ketika sepasang kekasih saling memberikan makanan. Apalagi sekarang ada layanan ojol, yang memudahkan ketika memesankan makanan satu sama lain.

Mendapat kiriman makanan dari kekasih tentu saja adalah hal yang bahagia. Namun, berbeda dengan wanita ini. Ia justru merasa tersakiti ketika berniat mengirimkan makanan untuk kekasihnya.

Baca Juga : Kirim Kue Untuk Pacar, Wanita Ini Didenda dan Dipenjara

Nyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentahNyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentah Foto: TikTok @shierlyelv

Kisah tersebut dibagikan lewat sebuah video yang diunggah di TikTok @shierlyelv (10/14). Dalam video tersebut ia mencurahkan kekesalan kepada kekasihnya yang tidak menghargai usahanya.

Saat itu, ia berniat untuk mengirimkan makanan berupa kue untuk kekasihnya. Kue tersebut dipesan dari sebuah toko kue di kawasan Pasar Minggu. Ia memesan kue melalui layanan ojek online.

Kue yang dipesan adalah varian Choco Cheese Treat lengkap dengan kartu ucapan. Itu dilakukan untuk memberikan semangat kerja kepada kekasihnya. Namun, pemberian itu ditolak mentah-mentah.

Nyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentahNyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentah Foto: TikTok @shierlyelv

"Ada yang pernah rasain gak sih rasanya lu Grabfood-in pacar lu buat semangatin dia kerja tapi ditolak,?" tulisnya dalam caption.

Ketika driver ojol tiba di rumah kekasih si pengguna TikTok, ia pun menghubungi nomor yang diberikan agar orang yang dituju keluar rumah dan segera mengambil pesanan.

Namun, kekasih si pengguna TikTok itu tak mau menerima. Ia juga meminta driver ojol untuk mengembalikan kue yang telah dipesan.

Pria itu lantas mengirimkan pesan kepada kekasihnya yang memesankan kue. Ia menyebut bahwa dirinya tidak suka dikirimkan apapun termasuk makanan.

Nyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentahNyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentah Foto: TikTok @shierlyelv

"Kamu kirim apaan? aku suruh balikin. Gak usah aneh-aneh ya. Pakai nomor mamahku lagi," tulisnya dalam pesan.


"Aku kan sering bilang gak usah ngirim-ngirim apapun aku gak suka begitu. Tapi tetep dilakuin," tulisnya lagi.

Sontak pesan tersebut membuat pengguna TikTok menjadi sakit hati. Dalam videonya pun ia memperlihatkan dirinya berderai air mata karena ditolak mentah-mentah oleh sang kekasih.

Videonya menjadi viral dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit netizen yang ikut kesal dan meminta si pengguna TikTok itu memutuskan hubungan.

Nyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentahNyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentah Foto: iStock

"Laki kayak gitu dipertahanin? Mending tuker tambah sama cheesecake kak, Kakak bahagiain diri sendiri aja habis ini. Jangan nangis lagi ya," tulis netizen.

"Kaya ibu 'Apapun pemberian orang terima dulu, suka atau tidak urusan belakang'. Itu salah satu cara menghargai orang," tulis netizen lainnya.

Kisah serupa juga pernah terjadi di mana seorang wanita berniat mengirimkan makanan buatannya sendiri untuk kekasihnya. Ia mengatakan bahwa dirinya baru belajar memasak.

Namun, respon sang kekasih justru tak terduga. Ia menyebut makanannya tak enak, hingga akhirnya makanan pemberian kekasihnya itu diberikan untuk kucing peliharaannya.

Baca Juga : Kirim Makanan untuk Pacar, Wanita Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh



Simak Video "Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com