Duh! 5 Makanan yang Dipesan via Ojol Ini Jauh dari Ekspektasi

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 24 Nov 2020 14:00 WIB
Pesan Makanan di Ojol yang Tak Sesuai Ekspektasi Foto: Instagram @_sadfood

3. Ramen Dibungkus Pakai Mika

Pesan Makanan di Ojol yang Tak Sesuai EkspektasiPesan Makanan di Ojol yang Tak Sesuai Ekspektasi Foto: Instagram @_sadfood

Netizen lain juga menceritakan kekecewaannya saat memesan ramen dari aplikasi ojol yang tak sesuai ekspektasi. Lagi-lagi cerita itu diunggah oleh akun Instagram @_sadfood (5/11).

Netizen ini memesan ramen dari salah satu gerai. Terlihat pada menu, gambar ramen itu tampah menggiurkan. Lengkap dengan potongan daging ayam, cabai rawit, dan narutomaki fish cake.

Namun pesanan ramen yang datang sangat mengecewakan. Ramen itu dikemas dalam plastik mika dengan topping 3 potong dada ayam. Netizen ini menjelaskan kalau ia memesan ramen itu dengan harga diskon, tapi seharusnya tampilannya tak mengecewakan seperti itu.

4. Kebab Super Mini

Pesan Makanan di Ojol yang Tak Sesuai EkspektasiPesan Makanan di Ojol yang Tak Sesuai Ekspektasi Foto: Instagram @_sadfood

Kebab super mini ini juga salah satu makanan yang tak sesuai ekspektasi dipesan via aplikasi ojek online. Netizen ini membagikan kisahnya lewat akun Instagram @_sadfood (1/2). Ia memesan paket kebab plus kentang goreng.

Ketika pesanan datang, netizen bernama Citra ini sangat kecewa melihat isinya. Hanya berupa dua potong kebab berukuran mini yang isiannya hanya berupa potongan daging kecil, kentang goreng, dan saus.

Selain dua potong kebab super mini itu, ada juga kentang goreng porsi kecil dan saus sambal. Saking kecewanya, Citra menggambarkan kebab super mini itu dengan keterangan, "Di menunya sih kebab + kenang, pas nyampe emang ada kentangnya tapi kebabnya segede kocokan arisan," tulis Citra.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com