Curhat Gofar Hilman Dapat Bubur Kacang Ijo Tak Sesuai Ekspektasi, Bikin Ngakak!

Riska Fitria - detikFood Minggu, 16 Agu 2020 11:00 WIB
Bubur kacang ijo tak sesuai ekspektasi Foto: Instagram @dramaojol.id
Jakarta -

Pesan makanan tak sesuai ekspektasi dialami penyiar radio Gofar Hilman. Melalui Insta Story ia membandingkan wujud bubur kacang ijo yang ada di foto dan yang ia dapat.

Pesan makanan melalui ojek online memang menjadi pilihan praktis. Namun, terkadang ada saja kejadian menyebalkan ketika memesan makanan secara online tersebut. Misalnya makanan yang dipesan tidak sesuai ekspektasi.

Seperti yang dialami penyiar radio Gofar Hilman. Melalui unggahannya di Insta Story ia berbagi pengalaman saat memesan bubur kacang ijo melalui layanan ojek online. Di gerai yang dituju menampilkan foto bubur kacang ijo dengan menu bernama Bubur Kacang Ijo Green Tea.

Baca Juga : Kisah Kesal dan Sedih Netizen Saat Beli Makanan Tak Sesuai Ekspektasi

Bubur kacang ijo tak sesuai ekspektasiBubur kacang ijo tak sesuai ekspektasi Foto: Instagram @dramaojol.id

Sesuai dengan namanya, foto menu itu menampilkan semangkuk bubur kacang ijo dengan topping taburan green tea, keju, susu kental manis, sirup merah dan roti tawar. Jika dilihat memang tampak menggiurkan, karenanya Gofar Hilman tertarik untuk memesan itu.

Namun, betapa mengejutkan ketika pesanan sampai. Bubur kacang ijo pesanan Gofar benar-benar tidak sesuai ekspektasi. Bubur kacang ijo aslinya dikemas dalam gelas plastik. Tampilannya tidak ada yang spesial, mirip seperti bubur kacang ijo rumahan tanpa topping yang tertera di nama menu.

"Gofood gue pagi ini memesan bubur ini, wah fancy sekali. Wah ini adalah ekspektasi. Tapi realitynya begini, apaan nih," ujarnya dalam video.

Tidak diketahui nama gerai yang menjual bubur kacang ijo. Sementara unggahan video Gofar menjadi perbincangan netizen setelah dibagikan ulang oleh akun @dramaojol.id (14/08). Pada caption ia menuliskan, "Geger food paling epic."

Bubur kacang ijo tak sesuai ekspektasiBubur kacang ijo tak sesuai ekspektasi Foto: Instagram @dramaojol.id

"Uda kayak hadiah dari posyandu yang abis imunisasi," tulis netizen.

"Yang penting ijo," tulis netizen lainya.

Sementara itu banyak juga netizen yang mengaku pernah mengalami hal yang sama. Seperti yang diceritakan oleh akun @mentarihartarto, melalui kolom komentar ia menceritakan saat pesan minuman tak sesuai ekspektasi.

"Saya pernah kaya gitu order minuman cheese tea kekinian dan cupnya berlabel. Yang datang malam kayak minuman biasa cup tanpa label, bobanya keras, minumannya gak manis," tulisnya.

Baca Juga : Bakery Ini Diprotes Pelanggan Lantaran Kuenya Tak Sesuai Ekspektasi



Simak Video "Bikin Laper: Review Jajanan UMKM Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)