Terungkap Makanan Favorit 4 Member AESPA, Intip Yuk!

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 22 Nov 2020 14:00 WIB
Makanan Favorit Member AESPA Foto: Instagram @aespa_official
Jakarta -

AESPA, idol K-Pop baru ini tengah jadi perbincangan. Dalam suatu wawancara bersama media Korea, AESPA ungkap makanan favorit para membernya. Apa saja?

AESPA adalah idol K-Pop yang baru saja debut pada 17 November 2020 di bawah naungan SM Entertainment. Mereka debut dengan lagu 'Black Mamba' dan terbilang sukses.

Hal ini terlihat dari pencapaian AESPA merajai tangga lagu di Korea. MV 'Black Mamba' juga telah ditonton sebanyak 38 juta kali dan menjadi trending 1 dunia.

Dalam wawancaranya bersama Melon Music (18/11), AESPA mengungkapkan profil para membernya. Mulai dari nama, keistimewaan grup, hingga makanan favorit pada member AESPA.

Berikut makanan favorit 4 member AESPA:

1. Karina Suka Tonkatsu

Makanan Favorit Member AESPAMakanan Favorit Member AESPA Foto: iStock

Karina adalah member AESPA yang pertama kali dikenalkan SM Entertainment. Karina memiliki posisi sebagai vokalis, rapper, dan dancer. Ia juga pernah muncul menjadi bintang MV Taemin berjudul 'Want'.

Ia juga pernah muncul bersama Kai EXO pada peluncuran Hyundai Motor Company. Dalam wawancaranya bersama Melon Music, Karina mengungkapkan beberapa makanan kesukaannya.

Salah satunya tonkatsu, hidangan yang terbuat dari daging babi lalu dibalut tepung roti dan digoreng. Rupanya mirip chicken katsu khas Jepang.

Baca Juga: 4 Makanan Favorit Member BLACKPINK, Ada yang Doyan Nasi Lho!

2. Winter Suka Lasagna

Makanan Favorit Member AESPAMakanan Favorit Member AESPA Foto: iStock

Winter adalah member AESPA kedua yang dikenalkan SM Entertainment. Posisinya di AESPA sebagai vokalis dan dancer. Pada lagu terbarunya, Winter menunjukkan suara indahnya.

Dalam wawancara bersama Melon Music, Winter juga mengungkapkan profilnya. Seperti warna favoritnya, musim favorit, hingga makanan.

Salah satu makanan yang ia sebutkan adalah lasagna. Hidangan ini berasal dari Italia dan sangat populer di beberapa negara karena rasanya yang lezat. Tak heran kalau Winter menyukainya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Menanti Debut 'Black Mamba' aespa"
[Gambas:Video 20detik]