Demi Konten, Bapak-bapak Ini Rela Makan Ikan dan Udang Mentah

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 21 Nov 2020 15:00 WIB
Demi Konten, Bapak-bapak Ini Rela Makan Ikan dan Udang Mentah Foto: TikTok @juragan_sembako

3. Makan Ikan Tuna Mentah

Demi Konten, Bapak-bapak Ini Rela Makan Ikan dan Udang MentahDemi Konten, Bapak-bapak Ini Rela Makan Ikan dan Udang Mentah Foto: TikTok @juragan_sembako

Ikan tuna masuk ke dalam jenis ikan yang populer dimakan dalam keadaan mentah dan masih segar. Tentunya hal ini tidak akan dilewatkan oleh Artawi yang semangat mencoba berbagai jenis seafood mentah.

Dalam video singkat tersebut, nampak Artawi menunjukkan ikan tuna yang masih segar. Kemudian ia memotong bagian dalamnya kemudian dimakan dagingnya dengan lahap.

Agar rasanya tak terlalu amis, ia menambahkan perasan jeruk nipis sampai saus tomat. Meski tak berbicara tapi di akhir video ia memberikan jempolnya, sebagai tanda bahwa ikan tuna ini rasanya enak.


4. Makan Udang Mentah

Demi Konten, Bapak-bapak Ini Rela Makan Ikan dan Udang MentahDemi Konten, Bapak-bapak Ini Rela Makan Ikan dan Udang Mentah Foto: TikTok @juragan_sembako

Selain udang galah yang ukurannya besar, Artawi juga pernah mengunggah kontennya saat tengah makan udang kecil. Udang-udang ini juga ia santap dalam keadaan yang masih mentah.

Sebelum makan udang tentunya ia taburkan dulu jeruk limau nipis agar tidak terlalu amis. Ketika memakannya ia mengupas cangkang udang dengan cekatan, mirip seperti tengah makan kuaci.

"Hmm ternyata rasa udangnya enak dan manis. Mari kalau untuk temen-temen yang mau mencoba, ini rasa udang mentahnya manis. Gak papa, manis pokoknya," pungkas Artawi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Keseruan Ncess Nabati dan Angel Karamoy Ngemil Tutut"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com