Gurita Hidup hingga Samyang, 5 Video Mukbang Ini Ditonton Ratusan Juta Kali

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 20 Nov 2020 19:00 WIB
Gurita Hidup hingga Samyang, 5 Video Mukbang Ini Ditonton Ratusan Juta Kali Foto: YouTube
Jakarta -

Ditonton ratusan juta kali, ada lima video mukbang yang mendapatkan jumlah penonton paling tinggi di YouTube. Mulai dari mukbang gurita hidup sampai Samyang pedas.

Berasal dari Korea Selatan, mukbang sudah menjadi konten yang paling populer di YouTube. Acara makan-makan dalam jumlah besar ini berhasil membuat penontonnya menjadi lapar.

Jenis makanan untuk mukbang juga beragam. Ada hidangan populer seperti pizza atau ayam goreng, hidangan khas Korea seperti tteokbokki hingga mie Samyang. Sampai makanan ekstrem seperti gurita hidup yang masih bergerak.

Ada lima video mukbang di YouTube yang memiliki jumlah views paling tinggi. Mulai dari video mukbang gurita hidup yang ditonton 208 juta kali. Tak ketinggalan video mukbang makan Samyang yang ditonton 172 juta kali.

Berikut lima video mukbang yang ditonton ratusan juta kali.

Baca Juga: 5 Mukbang Makanan Mahal Habislkan Uang Ratusan Juta


1. Mukbang Gurita Hidup

Gurita Hidup hingga Samyang, 5 Video Mukbang Ini Ditonton Ratusan Juta KaliGurita Hidup hingga Samyang, 5 Video Mukbang Ini Ditonton Ratusan Juta Kali Foto: YouTube

Makan gurita hidup memang bukan hal yang baru di Korea Selatan. Namun video mukbang gurita hidup ini berhasil menyita perhatian netizen di YouTube.

Lewat kanal TwinRoozi asal Korea Selatan, video mukbang gurita hidup ini berhasil ditonton 208 juta kali dalam waktu kurang dari satu tahun. Konsep videonya cukup unik, karena yang menyantap gurita ini adalah dua anak kembar imut.

Selain menyantap potongan gurita mentah, anak kembar ini juga menyantap sate gurita buatan sang ibu. Menurut mereka rasa dari gurita mentah ini sangat enak.


2. Mukbang Samyang

Gurita Hidup hingga Samyang, 5 Video Mukbang Ini Ditonton Ratusan Juta KaliGurita Hidup hingga Samyang, 5 Video Mukbang Ini Ditonton Ratusan Juta Kali Foto: YouTube

Samyang adalah salah satu brand mie instan populer dari Korea Selatan. Terkenal dengan produk mie instan pedas yang membakar lidah. Samyang ini jadi menu wajib di setiap konten mukbang.

Salah satunya konten mukbang dari kanal YouTube 'DONA', dari Korea Selatan. Dalam video tersebut nampak YouTuber bernama Dona menyeduh 4 mie Samyang instan berbagai rasa.

Ia kemudian berusaha untuk menghabiskan semua mie dalam waktu cepat. Meski lidahnya terasa terbakar, tapi ia terus menghabiskan Samyang tersebut. Video ini berhasil ditonton sebanyak 173 juta kali.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]