Unik! 5 YouTuber Korea Ini Doyan Mukbang Makanan Minimarket

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 24 Agu 2020 19:30 WIB
YouTuber Korea Mukbang Makanan Minimarket Foto: YouTube
Jakarta -

Tren mukbang makanan yang ada di minimarket kerap dilakukan YouTuber Korea. Ada 5 YouTuber yang kedapatan sering melakukannya, apa saja menu pilihan mereka?

Mukbang merupakan kebiasaan makan dalam porsi jumbo yang asalnya dari Korea Selatan. Mukbang kini kerap dijadikan konten andalan oleh YouTuber Korea. Ada yang mukbang makanan ekstrem, makanan tematik hanya 1 warna, hingga makanan minimarket yang sedang jadi tren.

Minimarket di Korea Selatan terbilang cukup banyak jenisnya, ada Emart24, 7Eleven, CU, hingga GS25. Nah, di sana tak hanya menawarkan makanan ringan saja tapi juga hidangan berat yang mengenyangkan.

Misalnya beragam jenis mie, mulai dari mie kuah hingga varian pedas. Biasanya minimarket sudah menyediakan air panas gratis untuk menyeduh mie dan microwave untuk menghangatkan makanan.

Selain mie, pengunjung juga bisa beli satu set makanan lengkap dengan nasi. Ada pasta, telur rebus, tteokbokki, dan lainnya. Tak hanya itu, ada juga pelengkap seperti keju mozarella yang bisa diletakkan di atas makanan yang kamu beli dan dipanaskan menggunakan microwave.

YouTuber yang kerap mukbang di minimarket ini biasanya membeli beberapa jenis makanan. Setelah itu mereka menyantapnya di tempat sambil merekam video mereka.

Berikut 5 YouTuber Korea yang doyan mukbang makanan minimarket.

Baca Juga: 5 YouTuber Mukbang Korea yang Penghasilannya Fantastis, Capai Rp 34 Miliar!

1. Inah Eats

YouTuber Korea Mukbang Makanan MinimarketYouTuber Korea Mukbang Makanan Minimarket Foto: YouTube

Kalau kamu penonton setia mukbang, pasti sudah tak asing dengan YouTuber bernama Inah Eats ini. Jumlah subscriber Inah juga cukup banyak yaitu 335.000. Ia aktif membuat konten mukbang dan selalu diminati.

Seperti video mukbangnya di minimarket Emart24 ini. Inah membeli beragam makanan, seperti jokbal, kimchi ramyeon, corndog keju mozarella, pizza tteokbokki, mandu, roti isi krim mustard, susu pisang, dan minuman soda.

Sebelum menyantapnya, Inah menghangatkan dan menyeduh makanan yang dibeli. Walaupun makanan yang dibelinya sangat banyak, tapi Inah sangat menikmati semuanya. Bahkan ia terlihat lahap menyantap makan malamnya tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]