Dituduh Mesum Dalam Mobil, Pasangan Ini Ngaku Cuma Makan Sate

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 18 Nov 2020 12:00 WIB
Dituduh Mesum Dalam Mobil, Pasangan Ini Ngaku Cuma Makan Sate Foto: Freepik/Harian Metro
Jakarta -

Dituduh sedang melakukan hal mesum dalam mobil. Pasangan ini mengaku bahwa mereka hanya makan sate bersama.

Mobil sering digunakan sebagai tempat bagi beberapa pasangan untuk melakukan hal-hal yang tidak pantas. Tak hanya terjadi di Indonesia, kasus seperti ini juga santer di Malaysia.

Baca Juga: Kacau! 5 Pasangan Ini Tertangkap Mesum di Dalam Restoran

Salah satunya di wilayah Kulim di kota Kedah. Baru-baru ini ada sepasang kekasih yang diamankan oleh Pejabat Agama Daerah Kulim (PADK). Setelah warga sekitar melihat ada mobil yang parkir di area gelap dengan dua orang di dalamnya.

Dituduh Mesum Dalam Mobil, Pasangan Ini Ngaku Cuma Makan SateDituduh Mesum Dalam Mobil, Pasangan Ini Ngaku Cuma Makan Sate Foto: Freepik/Harian Metro

Dilansir dari Hype (18/11), ketika beberapa petugas menghampiri mobil tersebut, mereka menemukan seorang pria dan wanita. Pasangan ini kompak mengaku bahwa mereka hanya makan sate di dalam mobil.

Menurut Sheikh Muhammad Suhaimi Saleh perwakilan dari PADK, sebelum digerebek beberapa petugas sudah mengawasi mobil itu selama dua jam. Lengkap dengan kaca mobil yang gelap dan tak terlihat.

"Kami tidak melakukan apa-apa. Kami hanya makan sate bersama," jelas pasangan tersebut.

Tapi petugas di sana tidak percaya dengan pengakuan pasangan tersebut. Pasangan ini sempat terkejut ketika mobil mereka dihampiri.

Dituduh Mesum Dalam Mobil, Pasangan Ini Ngaku Cuma Makan SateDituduh Mesum Dalam Mobil, Pasangan Ini Ngaku Cuma Makan Sate Foto: Freepik/Harian Metro

Setelah ditelusuri lebih lanjut petugas PADK menemukan bahwa kedua sejoli ini bukan pasangan suami-istri.

"Pasangan ini tidak bisa menunjukkan dokumen yang menyatakan mereka pasangan suami istri. Karenanya mereka harus diamankan karena berduaan di tempat yang sepi," jelas Suhaimi.

Pasangan yang mengaku tengah makan sate merupakan pasangan yang tengah berselingkuh. Sang pria berusia 52 tahun, sudah memiliki istri dan tiga orang anak.

Sementara sang wanita berusia 26 tahun, yang merupakan rekan kerjanya di salah satu perusahaan di Kulim.

"Pasangan ini akhirnya dibawa ke Polsek Kulim, sebelum dibawa ke kantor agama untuk ditindaklajuti. Pria itu diyakini tinggal di sekitar sini, sementara wanita selingkuhannya berasal dari Sungai Petani," lanjut Suhaimi.

Dituduh Mesum Dalam Mobil, Pasangan Ini Ngaku Cuma Makan SateDituduh Mesum Dalam Mobil, Pasangan Ini Ngaku Cuma Makan Sate Foto: Freepik/Harian Metro

Sampai sekarang kasus pasangan makan sate ini masih dalam proses penyelidikan. Sesuai Undang-undang Tindak Pidana Syariah Kedah 2014.

Jika pasangan ini terbukti bersalah, mereka harus membayar denda sekitar RM 3000 (Rp 10,3 juta), atau kurungan dua tahun penjara.

Selain kasus tuduhan mesum di dalam mobil. Ada juga kisah seorang wanita Magistrate Ellyna Othman yang harus membayar denda sebesar RM 800 (Rp 2,8 juta).

Magistre diketahui meninggalkan rumahnya untuk mengantarkan kue untuk sang kekasih. Magistre didenda karena dianggap melanggar aturan Movement Control Order (MCO) di Malaysia.

Baca Juga: Kirim Kue Untuk Pacar, Wanita Ini Didenda dan Dipenjara



Simak Video "Menjajal Kesegaran Air Mata Kucing dari Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)