Kocak! Netizen Tak Sadar Habiskan Camilan Kucing dan Katanya Enak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 18 Nov 2020 12:30 WIB
Kocak! Netizen Tak Sadar Habiskan Camilan Kucing dan Katanya Enak Foto: TikTok nojampunten_
Jakarta -

Netizen ini tak sadar menghabiskan satu sachet camilan kucing rasa tuna. Ia mengakui rasanya asin, gurih, dan enak.

Saat sedang tidak fokus, besar kemungkinan hal tak terduga akan terjadi. Seperti yang dialami netizen TikTok dengan akun nojamputen_.

Pada 12 November 2020, ia dan ibunya asyik nonton penampilan grup idol Korea di acara TV Indonesia. "Terus asal ambil camilan di kulkas," tulisnya di awal video.

Kemudian ia asyik makan dan saat camilan itu sudah habis, ia menilai rasanya enak dan bahkan mau mengambil lagi. Tapi setelah ia lihat camilan di tangannya, ia pun kaget.

Kocak! Netizen Tak Sadar Habiskan Camilan Kucing dan Katanya EnakKocak! Netizen Tak Sadar Habiskan Camilan Kucing dan Katanya Enak Foto: TikTok nojampunten_

Ternyata camilan tersebut adalah camilan kucing sachet merek Me-O dengan varian rasa Tuna Bonito. Ia lantas memperlihatkan semua bagian kemasan camilan kucing ini.

Banyak netizen ikut kaget dan tak habis pikir dengan hal yang dialami nojampunten_. "Beneran? Camilan kucing gw itu tolong," ujar seorang netizen. Ia pun membalasnya, "Gak sadar awalnya."

Baca Juga: Kreatif! Pemilik Kucing Bikin Plating Makanan untuk 2 Kucingnya

Lalu ia juga menjawab pertanyaan netizen lain soal rasa camilan kucing ini. "Asin, gurih gitu, tapi baunya hiks," ujar nojamputen_.

Beruntung ia tak merasakan efek samping usai makan camilan kucing ini. "Lu ga kenapa napa kan?" tanya seorang netizen. Ia menjawab, "Alhamdulillah sehat walafiat."

Kocak! Netizen Tak Sadar Habiskan Camilan Kucing dan Katanya EnakKocak! Netizen Tak Sadar Habiskan Camilan Kucing dan Katanya Enak Foto: TikTok nojampunten_

Sebelum nojamputen_, kejadian makan makanan kucing juga dialami netizen Twitter, @lebahjelek. Bedanya, ia justru melakukannya dengan sengaja.

Saat dirinya lapar dan tak ada kerjaan, ia pilih mencoba keripik kucing merek Whiskas. "Rasanya kaya sereal gitu tapi asin terus gue tambahin susu deh dan rasanya..." ujarnya.

Ia bilang rasa Whiskas lumayan enak meskipun asin. @lebahjelek lantas menegaskan bahwa aksinya makan makanan kucing hanya untuk sekadar mencoba, bukan untuk makanan sehari-hari.

Meski begitu, cuitan @lebahjelek sempat viral dan jadi bahan perbincangan netizen. Banyak juga yang menuliskan pengalaman serupa.

Baca Juga: Cicipi Makanan Kucing, Netizen Ini Viral di Media Sosial

(adr/odi)