Reviewer Gadget David GadgetIn Iseng Review Pengupas Nanas dan Pemecah Telur

Devi Setya - detikFood Minggu, 08 Nov 2020 11:00 WIB
Reviewer Gadget David GadgetIn Iseng Review Pengupas Nanas dan Pemecah Telur Foto: youtube GadgetIn
Jakarta -

Youtuber gadget, David, biasa mengulas produk gadget keluaran terbaru seperti handphone hingga laptop. Tapi kali ini ia justru iseng mengulas alat pengupas nanas dan pemecah telur.

David populer lewat channel youtubenya GadgetIn. Banyak penggila gadget yang kenal dengan David karena ia selalu mengulas produk teknologi terbaru. David juga dikenal informatif saat menjelaskan sebuah produk.

Dari ratusan video yang diunggah David ini terselip beberapa ulasan yang kocak sekaligus nyeleneh. Bukan mereview ponsel canggih keluaran terbaru, David justru membahas fungsi alat-alat aneh yang ia beli lewat aplikasi online.

Reviewer Gadget David GadgetIn Iseng Review Pengupas Nanas dan Pemecah TelurReviewer Gadget David GadgetIn Iseng Review Pengupas Nanas dan Pemecah Telur Foto: youtube GadgetIn

Uniknya, beberapa alat ini terdiri dari barang dapur. Pada video yang diunggah David tanggal 29 Oktober 2020 misalnya, ia mereview alat pengupas nanas, penghalus bawang putih dan alat pemecah telur.

Dengan gaya santai, David lebih dulu mengulas alat penghalus bawang putih. David langsung mencoba alat yang dioperasikan secara manual ini.

Ia menyiapkan bawang putih yang sudah dikupas, lalu mulai menekannya dengan alat ini. David sempat kesulitan karena bawang putih yang ia gerus bukannya hancur tapi malah mental berhamburan.

Setelah ditekan dengan kuat, akhirya David berhasil membuat bawang putih ini halus. Alat seharga Rp 29.900 ini diakui David cukup bermanfaat namun ia menyayangan bagian bawag putih yang masih tersusa da tak bisa hancur tergerus.

Alat selanjutnya yang dibeli David adalah alat pengupas dan pemotong nanas. Alat ini terbilang murah karena David membelinya seharga Rp 12.300 saja.

David langsung mengambil nanas dan memotong bagian ujungnya. Namun sayang, karena ukuran nanas terlalu kecil maka David gagal mengupasnya. Ia pun beralih ke nanas yang ukurannya lebih besar.

Percobaan keduanya kali ini berhasil.Nanas bisa dikupas dan dipotong dengan alat ini tapi David kurang puas dengan hasilnya. Ia mengeluh kalau alat ini membuat mejanya berantakan dan tidak optimal untuk mengupas nanas.

"Berantakan banget ini, kayaknya nggak bagus deh. Kalau nanasnya buat dimakan langsung dan sendiri sih oke ya. Tapi kalau untuk disajikan sebagai rujak atau buah potong gitu nggak cocok," beber David.

Selanjutya, David juga membeli alat pemecah telur. Ada dua alat sekaligus yang dicoba David. Alat pertama untuk memecahkan telur, sementara satu alat lagi untuk mengupas sebagian kulit telur.

David yang biasa bergelut dengan gadget berspesifikasi canggih, kali ini kebingungan saat menggunakan alat pemecah telur. Berkali-kali ia gagal memecahkan telur.

Reviewer Gadget David GadgetIn Iseng Review Pengupas Nanas dan Pemecah TelurReviewer Gadget David GadgetIn Iseng Review Pengupas Nanas dan Pemecah Telur Foto: youtube GadgetIn

Beberapa telur bahkan jadi berantakan dan mengotori piring serta meja di depannya. Meskipun demikian, David cukup puas dan tertarik dengan alat pengupas telur yang terbuat dari besi.

Melihat hasil kulit telur yang bisa dikupas dengan rapi, David memberikan nilai cukup tinggi untuk alat pemecah telur ini.

Review alat dapur yang dibeli online ini bukan kali pertama dilakukan David. Sebelumnya ia juga pernah mereview rice cooker mahal vs murah, lalu pernah juga mereview alat pemotong semangka.



Simak Video "Bikin Laper: Empuknya Soto Daging Sapi Gebrak di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com