Viral Kecoa Hidup di J.Co, Tikus hingga Ulat Pernah Ditemukan di Restoran Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 06 Nov 2020 16:30 WIB
Temukan Ulat di Soto Daging Foto: TikTok @setiyadidiklover

3. Ulat Hidup di Soto Daging

Temukan Ulat di Soto DagingTemukan Ulat di Soto Daging Foto: TikTok @setiyadidiklover

Ulat yang masih hidup juga ditemukan oleh seorang netizen saat sedang menyantap soto daging dari salah satu warung makan. Warung makan soto tersebut berlokasi di Makassar, namun tepatnya dimana tak diketahui.

Netizen dengan akun TikTok @setiyadidiklover membagikan temuan ulat hidup tersebut dalam bentuk video. Ulat itu terlihat masih bergerak-gerak di atas potongan daging.

"Aku makan soto daging, aku udah hampir habis. Baru sadar kok ada yang gerak, kata suami coba taruh di atas meja. Dan apa yang kita lihat, kaget dong.. jangan sampe ada kejadian lagi seperti ini. Kalau kalian di posisiku kalian mau gimana?" tulisnya dalam keterangan video.

Baca Juga: Hiii... Netizen Ini Temukan Ulat Masih Bergerak-gerak di Soto Daging

4. Dua Ekor Tikus di Etalase Warung Makan

Hiii! Netizen Ini Pergoki Dua Ekor Tikus Asyik Makan di Etalase WarungHiii! Netizen Ini Pergoki Dua Ekor Tikus Asyik Makan di Etalase Warung Foto: Tiktok @jogjafoodhunterofficial

Tikus juga banyak berkeliaran di restoran, tempat makan, atau supermarket. Padahal seharusnya kebersihan menjadi hal yang wajib diperhatian setiap pemilik usaha kuliner.

Dua ekor tikus pernah terlihat sedang asyik makan di etalase warung makan. Tikus tersebut tampak menaiki sebuah wadah makanan. Aksi tikus yang berkeliaran di etalase warung ini diunggah oleh akun TikTok @jogjafoodhunterofficial.

Tak sedikit netizen ikut kesal dan membagikan pengalaman serupa. "Aku pernah liat gituan bahkan banyak di warung dekat pasar. Sialnya udah pesen makanan baru liat ya ampun," tulis netizen di kolom komentar.

Baca Juga: Hiii! Netizen Ini Pergoki Dua Ekor Tikus Asyik Makan di Etalase Warung

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Viral Pengunjung Nemu Ulat di Makanan dan Tikus di Resto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com