Minuman Susu Kekinian

Susu Pisang Korea Populer Sejak 1974, Berawal dari Masalah Gizi

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 04 Nov 2020 06:00 WIB
Fakta Susu Pisang Korea Foto: instagram @binggaraekorea
FOKUS BERITA Minuman Susu Kekinian

3. Digandrungi Idol K-Pop

Fakta Susu Pisang KoreaFakta Susu Pisang Korea Foto: instagram @binggaraekorea

Rasa susu pisang yang manis lembut ini ternyata juga digandrungi idol K-Pop. Sebut saja Jungkook BTS. Di beberapa kesempatan Jungkook sempat memamerkan momennya menikmati susu pisang Korea ini.

Ada juga Taemin SHINee yang sejak dulu kepincut rasa segar dari susu pisang. Sama halnnya seperti Jungkook BTS, Taemin juga kerap menunjukkannya di hadapan publik.

Solois IU juga menggandrungi susu pisang tersebut. Bahkan ia pernah didapuk menjadi Brand Ambassador susu pisang dari Binggarae ini. IU terlihat lucu dan manis ketika sedang mempromosikan susu pisang tersebut.

4. Kemasannya Unik

Biasanya susu dikemas menggunakan kotak atau botol biasa, tapi susu pisang Korea memiliki kemasan unik. Berupa botol plastik berbentuk guci tradisional Korea.

Guci ini kalau di Korea disebut Hanggari. Kemasan unik ini jadi ciri khas susu pisang di Korea. Bentuknya yang sederhana ini ternyata juga memudahkan peminum untuk menggenggamnya.

Namun kini banyak juga susu pisang Korea yang sudah menggunakan kemasak kotak. Banyak dijual satuan ataupun satu kotak yang bisa berisi 4-6 susu pisang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Minuman Susu Kekinian
FOKUS BERITA Minuman Susu Kekinian

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com