Tebak-Tebak Impostor di 5 Makanan Bertema 'Among Us' yang Lucu Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 01 Nov 2020 17:00 WIB
Makanan Game Among Us Foto: youtube ASMR Choa
Jakarta -

'Among Us' tengah populer di kalangan gamers. Karena bentuknya lucu dan warna-warni, karakter 'Among Us' dikreasikan sebagai pancake hingga boba.

'Among Us' merupakan game buatan Innersloth pada tahun 2018. Game multiplayer ini akhirnya populer di tahun 2020.

Game ini menampilkan karakter astronot luar angkasa. Para astronot ini memiliki dua peran yaitu Crewmate dan Impostor. Gameplay ini bisa dimainkan 4-10 orang.

Karakter astronot luar angkasa yang ada di game 'Among Us' sangat lucu. Memiliki warna-warni terang seperti merah muda, hijau, tosca, hingga oranye. Karena itulah karakter tersebut dijadikan inspirasi kreasi makanan.

Ada apa saja ya makanan bertema 'Amnong Us'? berikut detikFood merangkum informasinya:

1. Boba

Boba Bentuk Game 'Among Us'Boba Bentuk Game 'Among Us' Foto: Instagram @shus.chefs

Boba merupakan mutiara tapioka berwarna cokelat kehitaman. Teksturnya kenyal dan rasanya agak manis. Biasanya boba ini disajikan untuk minuman bubble tea.

Bentuknya menyerupai mutiara dan ukurannya kecil. Tapi dua orang baker membuat kreasi boba mereka dengan bentuk karakter game 'Among Us'.

Bobanya tak hanya berwarna cokelat, tapi juga warna-warni. Baker Amy dan Claire membuat boba mereka dengan warna-warni yang cantik. Seperti hijau, merah, ungu, hingga kuning.

Baca Juga: Lucu! Ada Boba Bentuk 'Among Us', Yang Mana Impostornya?

2. Pancake

Makanan Game 'Among Us'Makanan Game 'Among Us' Foto: instagram @drdancake

Pancake merupakan kue berbahan adonan tepung, telur, susu, dan lainnya. Pancake biasanya disajikan dengan sirup maple, madu, es krim, buah, hingga sosis.

Seorang seniman asal Amerika Serikat dalam akun Instagramnya @drdancake sangat mahir membuat pancake dengan beragam karakter. Ia melukis karakter tersebut di atas wajan dan disajikan sebagai pancake.

Karakter yang belakangan ini ia buat adalah game 'Among Us'. Karakter astronot luar angkasa yang ia pilih adalah berwarna merah. Dengan cekatan, seniman itu melukiskan adonan di atas wajan hingga terbentuk pancake 'Among Us'.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Legit Bubur Kampiun Khas Minang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com