Niat Bikin Roti Panggang Keju, Kreasi Wanita Ini Malah Mirip Muntah Anjing!

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 28 Okt 2020 17:30 WIB
Toast Kayak Muntah Anjing Foto: Facebook Rate My Plate
Jakarta -

Seorang wanita yang bagikan kreasi roti panggang keju ke Facebook mendapatkan respon tak terduga. Banyak yang bilang kalau kreasinya mirip muntah anjing.

Toast atau roti panggang jadi menu sarapan yang umum dinikmati. Berupa roti tawar yang dipanggang. Bisa langsung dinikmati atau dikreasikan dengan selai hingga keju.

Toast enaknya dinikmati saat masih hangat dan tekturnya garing. Untuk melengkapinya, bisa dinikmati bersama secangkir susu, teh, atau kopi.

Banyak kreasi toast atau roti panggang dibagikan ke media sosial, seperti Facebook, Instagram, hingga TikTok yang menarik perhatian. Wanita bernama Billie B pun mencoba peruntungannya dengan mengunggah foto roti panggang keju buatannya ke Facebook Rate My Plate.

Toast Kayak Muntah AnjingToast Kayak Muntah Anjing Foto: Facebook Rate My Plate

Baca Juga: Roti Panggang Gaya Korea Ada di Kafe 'Toast' Instagramable Ini

Seperti dilansir dari Mirror (23/10), bukannya menarik perhatian karena disukai banyak orang, unggahan Billie tersebut malah mendapatkan hujatan dari banyak netizen.

Foto roti panggang keju milik Billie tersebut menuai lebih dari 5.000 komentar netizen. Kebanyakan komentar mereka negatif karena roti panggang keju itu dinilai tak menggugah selera.

Bahkan ada yang mengatakan kalau toast buatan Billie ini mirip muntahan anjing. "Anjingku muntah persis seperti ini benar-benar 5 menit yang lalu!" ujar netizen.

Toast Kayak Muntah AnjingToast Kayak Muntah Anjing Foto: Facebook Rate My Plate

Kalau dilihat memang tampilan roti panggang keju buatan Billie ini tak menggugah selera. Roti tawar dipanggang hingga kecokelatan dan teksturnya garing.

Kemudian di atasnya diberikan topping lembaran keju yang dimasak hingga meleleh. Lalu di atasnya diberikan saus mint yang membuat terlihat kehitaman.

Sebagian orang juga mengatakan kalau roti panggang keju tersebut mirip seperti roti yang telah berjamur. Ini karena saus mint yang Billie gunakan.

Toast Kayak Muntah AnjingToast Kayak Muntah Anjing Foto: Facebook Rate My Plate

Tapi tak jarang banyak juga yang menyetujui kombinasi keju dan saus mint pada roti panggang tersebut. "Saya sudah menggunakan kombo ini dalam berbagai bentuk. Rasanya enak skeali, pertama kali mencoba dengan lembaran keju dan saus mint," sahut netizen.

Jika ingin tampilan roti panggang keju tampak menggugah selera, mungkin jangan menambahkan saus mint. Sebagai alternatif bisa diganti saus tomat atau saus sambal.

Toast Kayak Muntah AnjingToast Kayak Muntah Anjing Foto: Facebook Rate My Plate

Tambahkan juga potongan sosis, daging ham, atau bacon. Agar makin nikmat kamu juga bisa tambahkan daun selada bokor yang segar.

Baca Juga: Bosan Roti Panggang? Bikin Saja 'Milk Toast' yang Gampang Ini



Simak Video "Bikin Laper: Review Dimsum hingga Toast dari Jajanan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com