Karena Pandemi, 5 Maskapai Penerbangan Ini Terpaksa Jualan Makanan

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 27 Okt 2020 11:00 WIB
Karena Pandemi, 5 Maskapai Penerbangan Ini Terpaksa Jualan Makanan Foto: Ilustrasi iStock/LonelyPlanet

4. Finnair

Karena Pandemi, 5 Maskapai Penerbangan Ini Terpaksa Jualan MakananKarena Pandemi, 5 Maskapai Penerbangan Ini Terpaksa Jualan Makanan Foto: Ilustrasi iStock/LonelyPlanet

Finnair merupakan maskapai penerbangan nasional milik Filandia. Sama seperti maskapai lainnya, Finnair juga mengalami kesulita di masa pandemi.

Untuk itu maskapai ini meluncurkan 'Taste of Finnair'. Berupa aneka menu makanan pesawat yang disajikan oleh Finnari. Dalam kesempatan ini, Finnair ingin memanjakan para penumpang setia mereka dari rumah.

Finnair lebih fokus menjual makanan pesawat siap saji, yang nantinya bisa dibeli oleh orang-orang di supermarket. Perpaduan hidangan Nordik hingga Jepang jadi menu utama di Finnair.


5. Tamam Kitchen

Karena Pandemi, 5 Maskapai Penerbangan Ini Terpaksa Jualan MakananKarena Pandemi, 5 Maskapai Penerbangan Ini Terpaksa Jualan Makanan Foto: Ilustrasi iStock/LonelyPlanet

Tamam Kitchen merupakan perusahaan jasa makanan, yang menyajikan makanan untuk maskapai penerbangan El Al Airlines hingga Turkish Airlines.

Semenjak pandemi, Tamam Kitchen mulai beralih dan menjual makanan buatan mereka ke orang-orang yang berada di rumah. Menu makanan yang ditawarkan juga beragam mulai dari menu kelas bisnis sampai makanan vegan.

Inisiasi ini direspon baik oleh orang-orang di Tel Aviv. Banyak dari mereka yang memesan makanan ini untuk mengobati rasa kangen bepergian dengan pesawat.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Pizza Nggak Ribet, Pakai Roti Tawar!"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com