Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya

Sonia Basoni - detikFood Senin, 26 Okt 2020 08:00 WIB
Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya Foto: Site Tagged/iStock


4. Kotori Makanan dengan Sperma

5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma Foto: Site Tagged/iStock

Kalau aksi yang satu ini selain membahayakan juga meresahkan. Seorang pria bernama Stevens Millancastro di Santa Ana, Amerika dituduh melakukan pelecehan seksual.

Ia dituduh sudah mengotori makanan hingga tempat minum milik rekan kerja wanitanya dengan sperma miliknya. Menurut pengakuan korban, saat itu Stevens sengaja masturbasi di botol air milik rekan kerjanya.

Selain itu a juga meletakan spermanya ke dalam botol madu milik rekan kerjanya. Karena aksinya ini Stevens diancam mendekam di penjara.

Baca Juga: Duh! Pria Ini Dipenjara Karena Ketahuan Menaruh Air Mani di Makanan Wanita


5. Meracuni Puluhan Rekan Kerja

poison 2Racun. Foto: thinkstock

Kasus yang satu ini terjadi di salah satu perusahaan di Jerman. Salah satu pegawai di sana terbukti bersalah setelah meracuni 21 rekan kerjanya.

Awalnya salah satu rekan kerjanya curiga mengapa ia menemukan bubuk putih di makanan miliknya. Ia pun langsung melaporkan penemuan ini manajer. Ketika mereka melihat rekaman CCTV, mereka terkejut ketika melihat salah satu pegawai di sana yang menaruh racun tersebut.

Kasus ini masih diteliti oleh pihak berlanjut. Mereka juga tengah mendalami motif mengapa pegawai ini tega meracuni 21 rekan kerjanya sendiri.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com