Peminum Kopi Lebih Bergairah Saat Hubungan Seks, Ini Sebabnya

Devi Setya - detikFood Senin, 26 Okt 2020 05:00 WIB
Peminum Kopi Lebih Bergairah Saat Hubungan Seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Farknot_Architect
Jakarta -

Kopi ternyata bisa diandalkan sebagai pemicu gairah seks. Rutin konsumsi kopi bisa meningkatkan aktivitas hubungan seks.

Setiap orang memiliki kualitas hubungan seks yang berbeda, ada yang bergairah dan menggebu-gebu namun tak sedikit yang merasa loyo. Untuk meningkatkan gairah seks, ternyata kamu bisa mengandalkan kopi.

Ya, para penggemar kopi berpotensi memiliki gairah seks lebih baik dibandingkan mereka yang tak suka kopi. Dilansir dari Bustle (26/10) banyak penelitian para ahli yang membuktikan keampuhan kopi sebagai peningkat gairah seks.

Berikut pengaruh kopi terhadap peningkatan gairah seks.

1. Meningkatkan libido wanita

Peminum Kopi Lebih Bergairah Saat Hubungan SeksPeminum Kopi Lebih Bergairah Saat Hubungan Seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Farknot_Architect

Peneliti menemukan bahwa kopi membuat wanita mudah terangsang. Secangkir kopi yang diminum secara tidak langsung membuat aliran darah semakin lancar, demikian juga aliran darah yang ada organ intim.

Dari berbagai penelitian, wanita yang minum kafein seminggu sekali bisa merasakan peningkatan gairah seks dibanding wanita yang tidak mengonsumsi kopi. Libido merupakan modal utama saat melakukan hubungan seks.

Semakin terangsang wanita saat memulai hubungan seks maka akan semakin hot aktivitas ranjang. Jadi mulailah rutin mengonsumsi kopi minimal satu cangkir per minggu.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Es Kopi Susu Kekinian Jadi Tren Bisnis Milenial"
[Gambas:Video 20detik]