Agar Ereksi Lebih Kuat dan Lama, Seringlah Makan Nasi Merah dan Sambal

Devi Setya - detikFood Jumat, 02 Okt 2020 07:00 WIB
ilustrasi penis pria mengalami ereksi Foto: thinkstock
Jakarta -

Saat berhubungan seksual, para pria akan lebih percaya diri bisa ereksi maksimal dan kuat. Perbanyak makan nasi merah dan makanan pedas agar performa lebih bagus.

Kehilangan gairah dan stamina akan membuat pria sulit mencapai puncak kenikmatan, apalagi kalau Mr. P loyo dan ogah mengeras. Bukan hanya kamu yang sedih tetapi pasangan juga akan kecewa karena aktivitas ranjangnya tidak maksimal.

Jangan ambil jalan pintas dengan konsumsi obat kuat atau menggunakan alat bantuan, kamu bisa mengandalkan makanan. Berbagai makanan terbukti ampuh membantu membuat Mr. P keras, kuat dan tahan lama saat ereksi. Jika durasi ereksi bertahan lama pastinya kamu dan pasangan akan mencapai titik puncak kenikmatan.

Durasi ereksi pada pria juga dipengaruhi oleh sisi kesehatan. Masalah ini berkaitan dengan gangguan yang disebut disfungsi ereksi atau impoten. Namun jika kamu tak memiliki masalah tersebut, cobalah dengan konsumsi beberapa makanan yang ampuh memperpanjang durasi ereksi.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut makanan yang bisa membuat ereksi lebih lama.

1. Nasi merah

Red rice in a wooden spoon on red rice background.Please see:Agar Ereksi Lebih Kuat dan Lama, Seringlah Makan Nasi Merah dan Sambal Foto: Getty Images/iStockphoto/Professor25

Salah satu makanan yang ampuh memperpanjang durasi ereksi adalah makanan tinggi serat. Kamu bisa mengonsumsi nasi merah yang memang mengandung serat tinggi serta rendah gula. Nasi merah bisa dijadikan konsumsi harian pengganti nasi putih.

Sumber serat pada nasi merah juga membantu melancarkan saluran pencernaan sehingga kamu merasakan tubuh lebih nyaman usai makan. Karbohidrat pada nasi merah juga membantu menjaga stamina saat kamu melakukan aktivitas ranjang.

Ketika tubuh bugar dan energi penuh maka otomatis hubungan seksual akan lebih hot. Pastikan pasangan kamu juga sudah mengasup makanan agar sama-sama memiliki stamina dan energi penuh.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Semur Bola-bola Daging Sapi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com